Sukses


Prediksi Liga Inggris, West Ham United Vs Man City: The Citizens di Atas Angin

Bola.com, London - West Ham United akan meladeni perlawanan juara bertahan Premier League, Manchester City, dalam matchday ketiga di London Stadium, London, pada Sabtu (31/8/2024) malam WIB.

Saat ini, West Ham United berada di peringkat kesembilan dengan tiga poin dari dua pertandingan. Tim berjulukan The Hammers itu sekali menang dan sekali kalah.

Sementara Manchester City bercokol di puncak klasemen sementara Premier League 2024/2025. Kevin De Bruyne dkk. menyapu bersih dua pertandingan dengan poin penuh.

Dalam penampilan terakhirnya di Premier League, West Ham United mempermalukan Crystal Palace 2-0 pada 24 Agustus 2024. Di hari yang sama, Manchester City membantai Ipswich Town 4-1.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Ancaman West Ham United

West Ham United hampir dalam kekuatan terbaik untuk menjamu Manchester City. Tim berjulukan The Hammers itu hanya kehilangan Aaron Cresswell. Sementara, Edson Tavarez makin bugar setelah sempat diterpa cedera.

Jarred Bowen, Lucas Paqueta, dan Mohammed Kudus akan membentuk trisula menyeramkan untuk menopang Michail Antonio yang kemungkinan akan menjadi striker tunggal, alih-alih Nicklas Fullkrug.

Bowen dan Kudus sedang on fire. Nama pertama adalah pencetak gol kemenangan West Ham United atas AFC Bournemouth di Carabao Cup 2024 pada pertengahan pekan ini. Sedangkan orang kedua sebagai pemberi assist.

3 dari 5 halaman

Manchester City Berbahaya

Beralih ke Manchester City. Rodri diragukan turun dari menit awal. Sama seperti Phil Foden. Juga Mateo Kovacic. Namun, nama terakhir diperkirakan tetap akan masuk starting line-up untuk melawan West Ham United.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, kemungkinan bakal lebih memercayai Manuel Akanji dan Rico Lewis untuk melengkapi duo Ruben Dias dan Josko Gvardiol di lini belakang ketimbang Kyle Walker dan John Stones.

Kevin De Bruyne bakal kembali berperan menjadi orkestra lini tengah Manchester City dengan Erling Haaland sebagai pembunuh berdarah dingin di kotak penalti West Ham United. Pergerakan Jeremy Doku juga bisa membahayakan lawan.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

West Ham United (4-2-3-1): Alphonse Areola; Aaron Wan-Bissaka, Jean Clair Todibo, Max Kilman, Emerson Palmieri; Edson Alvarez, Tomas Soucek; Jarred Bowen, Lucas Paqueta, Mohammed Kudus; Michail Antonio

Manajer: Julen Lopetegui

Manchester City (4-2-3-1): Ederson Moraes; Rico Lewis, Manuel Akanji, Ruben Dias, Josko Gvardiol; Mateo Kovacic, Bernardo Silva; Savinho Moreira, Kevin De Bruyne, Jeremy Doku; Erling Haaland

Manajer: Pep Guardiola

5 dari 5 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer