Sukses


Nilai Plus Federico Chiesa di Mata Arne Slot: Mentalistas, Etos Kerja, Pas Banget buat Liverpool

Bola.com, Jakarta Manajer Liverpool, Arne Slot akhirnya mendapatkan pemain senior pertamanya. The Reds telah mengamankan kesepakatan untuk mendatangkan pemain Italia dan mantan bintang Juventus Federico Chiesa.

Ketika ditanya tentang alasan perekrutan Chiesa, Slot berbicara tentang bagaimana pemain Italia itu diidentifikasi sebagai tambahan yang ideal untuk timnya.

"Kami sangat senang membawa Federico ke Liverpool," kata pelatih kepala itu kepada Liverpoolfc.com.

"Saya rasa tidak seorang pun akan membutuhkan saya untuk memberi tahu mereka tentang kualitasnya karena sudah sangat jelas selama beberapa tahun di klub sepak bola dan sepak bola internasional," tambahnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pengalaman

Chiesa bisa saja langsung melakoni debutnya bersama Liverpool akhir pekan ini. Pasukan Arne Slot akan bertemu musuh bebuyutannya, Manchester United pada lanjutan pekan ketiga Liga Inggris 2024/2025.

"Federico berada di usia yang sangat baik. Dia membawa pengalaman dan bakat, tetapi pada saat yang sama dia membawa potensi untuk terus menjadi lebih baik dan ini adalah sesuatu yang benar-benar membuat kami bersemangat," tambah Slot

"Saya telah mengatakan sepanjang musim panas bahwa tidak mudah untuk merekrut pemain untuk Liverpool karena standar pemain yang kami miliki sangat tinggi tetapi dalam diri Federico saya sangat yakin kami merekrut seseorang yang meningkatkan apa yang sudah ada di sini."

3 dari 4 halaman

Mentalitas

"Bukan hanya bakatnya secara fisik, Federico memiliki pengalaman memenangkan trofi, tentu saja salah satunya bersama tim nasionalnya, dan menghadapi kemunduran serta tantangan. Mentalitas itulah yang kami inginkan di Liverpool," katanya.

“Tidak hanya itu, ia adalah seseorang yang memiliki etos kerja luar biasa yang sesuai dengan bakatnya."

“Ia adalah pemain yang dapat memberi dampak dan dapat membantu tim, jadi ini merupakan penghargaan bagi Richard Hughes dan semua orang yang terlibat dalam membawanya ke Liverpool."

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer