Sukses


Erik ten Hag Beri Sinyal Pertankan Jadon Sancho di MU, Batal Dijual Nih?

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag, mengomentari nasib dua pemainnya, Jadon Sancho dan Scott McTominay, pada bursa transfer musim panas 2024. 

Erik ten Hag meyakini Jadon Sancho masih bisa menjadi pemain MU setelah jendela transfer ditutup. Ia juga mengatakan sebenarnya tidak ingin Scott McTominay meninggalkan Old Trafford.

MU diprediksi akan melakoni Deadline Day yang sibuk. Nasib Sancho masih menjadi tanda tanya, terkait minat Chelsea merekrut sang winger. 

Juventus juga sempat dikabarkan sangat ngebet memboyong Sancho, yang tidak diturunkan pada dua laga pertama Setan Merah musim ini. Namun, belakangan Juventus dikabarkan mundur dari perburuan tanda tangan Sancho, karena harganya kemahalan. 

Sancho dilaporkan meminta pergi dari Manchester United. Tetapi, seiring berjalannya waktu Ten Hag malah mengisyaratkan ingin mempertahankan Sancho di skuadnya. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Komentar Erik ten Hag

Pada sesi konferensi pers, Jumat (30/8/2024), menjelang duel Manchester United kontra Liverpool, Ten Hag membahas masa depan Sancho. 

"Dia pemain di skuad kami dan kami senang memilikinya," kata Ten Hag, seperti dikutip dari Metro. 

"Kami membutuhkan skuad yang bagus, kami butuh kedalaman. Kami harus memainkan banyak laga hingga Januari. Setelah jeda internasional kami bermain setiap tiga hari, jadi kami butuh opsi." 

Ditanya apakah Sancho akan bertahan, Ten Hag menjawab singkat. "Setahu saya, iya." 

 

 

3 dari 4 halaman

Berat Melepas Scott McTominay

Sementara itu, McTominay resmi pindah ke Napoli dengan kesepakatan senilai 25 juta pounds. Pemain berkebangsaan Skotlandia itu menjadi sumber terpercaya dalam mencetak gol-gol di akhir laga sepanjang era pelatih asal Belanda itu,

McTominay juga merupakan salah satu lulusan akademi klub yang berharga, setelah bergabung dengan klub pada usia lima tahun. Ten Hag mengaku sangat ingin mempertahankan McTominay musim ini, karena ia merupakan pemain yang memiliki 'Manchester United dalam nadinya'.

"Saya sangat gembira untuk dia dan kami. Tetapi rasanya campur aduk, karena saya lebih suka tak kehilangannya. Dia punya Manchester United dalam nadinya," tutur Ten Hag. 

"Dia sangat penting dalam tim kami. Dia sudah berada di MU selama 22 tahun. Sayangnya, ini aturannya." 

"Anda harus membahas aturan untuk menjual pemain. Tentu saja pemain homegrown, pemain akademi, punya nilai lebih. Ini bukan hal tepat yang dilakukan, tetapi untuk semua orang, ini kesepakatan yang bagus," sambungnya. 

Sumber: Metro

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi MU

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer