Sukses


Eddie Nketiah Resmi Tinggalkan Arsenal dan Gabung Crystal Palace

Bola.com, Jakarta - Striker Arsenal, Eddie Nketiah, dipastikan meninggalkan Emirates Stadium pada musim ini. Crystal Palace mengumumkan perekrutan bomber asal London itu pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2024, Jumat (30/8/2024).

Dalam keterangan dalam situs resmi klub, Crystal Palace menyebut dengan bangga mengumumkan perekrutan Eddie Nketiah dari Arsenal dengan kontrak berdurasi lima tahun. Nketiah akan mendapatkan jersey nomor 9 di Crystal Palace untuk musim 2024/2025.

Kehadiran Eddie Nketiah pun disambut hangat oleh pimpinan klub, Steve Parish, yang menyebut senang karena sang striker kembali ke selatan London yang merupakan daerah kelahirannya dan bergabung bersama Crystal Palace.

"Rasanya brilian menyambut Eddie, pemain timnas Inggris, kembali ke London selatan. Kami sangat senang ia bergabung bersama Crystal Palace," ujar Steve Parish dalam situs resmi klub.

"Saya percaya diri bahwa energi, talenta, dan rasa lapar yang dimilikinya akan membuatnya meraih kesuksesan dan disukai oleh rekan setim dan suporter barunya," lanjutnya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Senang Kembali ke Rumah

Sementara itu, transfer ke Crystal Palace pun juga disyukuri oleh Eddie Nketiah yang memang berniat untuk meninggalkan Arsenal demi mendapatkan menit bermain yang lebih banyak.

Eddie Nketiah juga mengaku bersyukur bisa kembali ke London selatan yang merupakan tanah kelahirannya dan sangat senang bisa datang ke Crystal Palace.

"Rasanya luar biasa bergabung bersama Crystal Palace. Saya sangat senang. Setiap kali saya kembali ke London selatan, selalu bisa tersenyum. Jadi senang rasanya kembali ke rumah," ujar Nketiah.

3 dari 4 halaman

Penerus Jordan Ayew

 

Eddie Nketiah mendapatkan jersey nomor 9 di Crystal Palace. Bagi klub London selatan itu, nomor tersebut cukup keramat karena selalu dikenakan oleh pemain yang menjadi bintang klub.

Sebelumnya ada Jordan Ayew yang mengenakan nomor 9 di Crystal Palace, pemain yang bermain selama enam musim di sana. Kemudian ada puka Mark Bright, Kevin Phillips, Dougie Freedman, dan Chris Amstrong.

Sumber: CPFC

 
4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer