Sukses


Resmi Gabung MU, Manuel Ugarte: Klub Ini Punya Ambisi, dan Saya Ambisius!

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) resmiĀ mengumumkan perekrutan gelandang asal Uruguay, Manuel Ugarte, dari Paris Saint-Germain (PSG) pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2024, Jumat (30/8/2024) malam waktu setempat.

Manuel Ugarte diboyong oleh MU dengan nilai transfer 50 juta euro. Selain itu juga ada bonus add-on sebesar 10 juta euro.

Bergabung bersama MU, Manuel Ugarte menegaskan bahwa dirinya merasa cocok. Menurutnya, The Red Devils adalah klub yang ambisius.

"Rasanya luar biasa bergabung dengan klub sebesar ini, klub yang dikagumi di seluruh dunia," ujar Manuel Ugarte seperti dilansir dari situs resmi klub.

"Proyek yang dibahas oleh para pemimpin kepada saya sangat menarik. Manchester United adalah klub yang ambisius, dan saya adalah pemain yang ambisius," lanjut pemain anyar MU itu.

Ā 

Ā 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tak Sabar Menantikan Atmosfer Old Trafford

Manuel Ugarte menegaskan bahwa dirinya merasa sangat senang dan menantikan kesempatan untuk tampil di depan semua pendukung MU yang hadir di Old Trafford.

Ugarte mengaku sudah sering mendengar bagaimana luar biasanya atmosfer Old Trafford setiap kali MU bertanding.

"Semangat para pendukung adalah sesuatu yang sangat penting bagi saya. Saya tahu betapa hebatnya para penggemar MU," ujar Ugarte.

"Saya tidak sabar untuk mendapatkan pengalaman di Old Trafford," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Siap Berkorban demi Meraih Trofi

Sudah mengetahui ambisi Manchester United (MU) dan siap untuk mewujudkannya, Manuel Ugarte mengaku tidak akan ragu untuk memberikan segalanya demi perjuangan bersama dan meraih trofi juara pada akhirnya.

"Saya adalah seorang yang sangat bertekad untuk sukses. Saya akan berkorban dan memberikan segalanya untuk rekan satu tim saya," ujar Ugarte.

"Bersama kami akan berjuang untuk memenangkan trofi juara dan mencapai level yang dibutuhkan klub ini," lanjutnya.

Ā 

Sumber: ManUtd.com

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer