Sukses


Eddie Nketiah Gabung Crystal Palace, Mikel Arteta dan Direktur Arsenal Kirim Pesan: Pemain yang Dicintai, Sukses dengan Tantangan Baru

Bola.com, Jakarta - Eddie Nketiah resmi meninggalkan Arsenal dan bergabung bersama Crystal Palace. Manajer Arsenal, Mikel Arteta, dan direktur klub, Edu, memberikan pesan perpisahan kepada striker yang sudah memperkuat The Gunners sejak 2017 itu.

Kesepakatan antara Arsenal dan Crystal Palace untuk transfer Eddie Nketiah bernilai 30 juta pound. Nketiah merupakan produk akademi Arsenal yang sukses mengemas 38 gol dalam 168 penampilan bersama The Gunners.

Kepergian Nketiah dari Arsenal tak lepas dari keinginannya untuk mendapatkan menit bermain lebih banyak di lapangan hijau. Crystal Palace pun menyambutnya untuk menjalani tantangan baru pada musim 2024/2025.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, memberikan penghormatan khusus kepada Eddie Nketiah untuk kontribusinya selama memperkuat The Gunners.

"Kami sangat bersyukur untuk penampilan Eddie bersama kami. Dia adalah pemain yang telah berkembang dengan baik melalui akademi kami dan sekarang ia mengambil kesempatan bersama Crystal Palace," ujar Mikel Arteta seperti dilansir Metro.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pujian untuk Nketiah

Mikel Arteta juga menggambarkan Eddie Nketiah sebagai sosok yang disukai banyak orang di Arsenal. Namun, karena rasa ingin bermain yang begitu besar, Nketiah pun harus dilepas oleh The Gunners untuk mendapatkan kesempatan di klub lain.

"Eddie adalah seorang profesional kelas atas, yang sangat dicintai oleh semua orang di klub. Ia ingin dan membutuhkan lebih banyak waktu bermain. Kami mendoakan yang terbaik untuk Eddie ketika ia memasuki tantangan berikutnya," ujar Arteta.

Hal senada juga diungkapkan oleh Direktur Olahraga Arsenal, Edu, yang mengapresiasi semua yang sudah dilakukan Nketiah mulai dari akademi hingga ke tim utama The Gunners.

"Eddie telah menjalani perjalanan luar biasa dari akademi ke tim utama, dan kami mengucapkan terima kasih serta doa terbaik ketika ia pindah ke Crystal Palace," ujar Edu.

"Penting bagi Eddie untuk bermain secara reguler di tim utama, dan kami senang telah menyelesaikan kesepakatan transfer yang sangat positif untuk kepindahannya," lanjutnya.

Sumber: Metro

 

 

 
3 dari 3 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer