Sukses


Jadon Sancho Sepakat Gabung Chelsea, Dipinjam dari MU dengan Opsi Pembelian

Bola.com, Jakarta - Winger Manchester United (MU), Jadon Sancho, sudah sepakat untuk bergabung bersama Chelsea untuk musim 2024/2025. Pemain Timnas Inggris itu bergabung bersama The Blues dengan kesepakatan peminjaman dari The Red Devils.

Informasi bergabungnya Jadon Sancho dengan Chelsea diungkapkan oleh pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano. Dalam akun X miliknya, Fabrizio Romano menyebut bahwa Sancho sudah menyatakan kesiapannya bergabung bersama Chelsea.

"BREAKING: Jadon Sancho ke Chelsea, here we go! Kesepakatan peminjaman dengan klausul pembelian disepakati oleh kedua klub," kicau Fabrizio Romano dalam akun X miliknya.

"Sancho sudah mengatakan ya karena ia ingin pindah ke Chelsea, kesepakatan kini disetujui oleh semua pihak. MU menerima proposal dan kesepakatan siap untuk ditandatangani," lanjutnya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Unggahan Fabrizio Romano

3 dari 4 halaman

Ada Klausul Pembelian

Fabrizio Romano juga mengungkapkan bahwa klausul pembelian yang disetujui dalam kesepakatan itu berkisar di angka 25 juta pound.

Menurut pakar transfer Eropa itu juga menegaskan bahwa Chelsea benar-benar berharap semua dokumen yang diperlukan untuk kesepakatan Jadon Sancho bisa diselesaikan tepat waktu oleh MU.

Sumber: X

 
4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer