Sukses


Raheem Resmi Sterling Gabung Arsenal, Dipinjam dari Chelsea Semusim Penuh

Bola.com, Jakarta - Winger Timnas Inggris, Raheem Sterling, resmi bergabung bersama Arsenal dengan kesepakatan peminjaman selama satu musim. Pemain yang diboyong dari Chelsea itu sudah dikonfirmasi, baik oleh Arsenal maupun Chelsea.

Arsenal mengumumkan transfer ini tepat pada detik-detik terakhir sebelum bursa transfer musim panas 2024 ditutup. Dalam keterangan di situs resmi klub, Arsenal menyebut Sterling bergabung selama satu musim ke depan.

"Raheem Sterling bergabung bersama kami sebagai pinjaman selama satu musim penuh dari Chelsea," bunyi pernyataan Arsenal dalam situs resmi.

"Semua orang di Arsenal menyambut Raheem di klub," lanjut klub London utara itu dalam pernyataannya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Dikonfirmasi oleh Chelsea

 

Sementara itu transfer peminjaman Raheem Sterling ke Arsenal juga dikonfirmasi oleh Chelsea melalui situs resminya. The Blues memberikan dukungan agar Sterling meraih kesuksesan bersama Arsenal.

"Winger Chelsea Raheem Sterling telah menyelesaikan transfer peminjaman selama satu tahun ke Arsenal," bunyi pernyataan Chelsea.

"Raheem bergabung bersama The Blues dari Man City pada musim panas 2022 dan mencetak 19 gol dalam 81 penampilan."

"Kini ia akan menghabiskan sisa musim ini di Emirates. Semoga beruntung, Raheem," tulis Chelsea mengakhiri pernyataannya.

Sumber: Arsenal.com, ChelseaFC.com

3 dari 3 halaman

Persaingan di Premier League

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer