Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Inggris, Sabtu 31 Agustus 2024: Arsenal hingga Man City, Saksikan di Vidio!

Bola.com, Jakarta - Tujuh pertandingan pekan ketiga Premier League 2024/2025 digelar pada Sabtu (31/8/2024) petang hingga malam WIB. Arsenal hingga Man City akan bertanding dan bisa dinikmati melalui live streaming di Vidio.

Arsenal akan membuka pekan ketiga Premier League dengan menjamu Brighton and Hove Albion pada pukul 18.30 WIB. Tantangan besar akan dirasakan The Gunners mengingat Brighton datang dengan modal kemenangan atas Manchester United pada pekan sebelumnya.

Setelah itu ada lima pertandingan yang akan digelar serentak pada pukul 21.00 WIB. Brentford menjamu Southampton, sementara Everton akan kedatangan Bournemouth.

Tim promosi Ipswich Town menjamu Fulham, sementara Aston Villa bertandang ke markas Leicester City. Selain itu Wolves juga akan bertandang ke markas Nottingham Forest.

Sementara untuk menutup rangkaian pertandingan Premier League pada hari ini, Manchester City bertandang ke markas West Ham United, di mana pertandingan akan digelar pada pukul 23.30 WIB.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal Live Streaming Premier League Hari Ini

18:30 WIB - Arsenal vs Brighton and Hove Albion (Champions TV 5, Vidio)

21:00 WIB - Brentford vs Southampton (Vidio)

21:00 WIB - Everton vs Bournemouth (Champions TV 6, Vidio)

21:00 WIB - Ipswich Town vs Fulham (Vidio)

21:00 WIB - Leicester City vs Aston Villa (Champions TV 5, Vidio

21:00 WIB - Nottingham Forest vs Wolves (Vidio)

23:30 WIB - West Ham United vs Man City (Champions TV 5, Vidio)

3 dari 3 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer