Sukses


Terkuak Tawaran Gaji Chelsea Bikin Victor Osimhen Sakit Hati, Tinggal Berharap Pinangan Tim Liga Arab Saudi

Bola.com, Jakarta - Sky Sport Italia mengklaim Victor Osimhen menolak pindah ke Chelsea karena tim Premier League itu cuma menawarkan gaji 4 juta euro per musim dengan bonus 4 juta lainnya. 

Victor Osimhen pun lebih memilih terus dibekukan statusnya di Napoli dan lantaran bursa transfer Eropa sudah ditutup, maka ia tinggal berharap ada pinangan dari tim Liga Arab Saudi.

Sang striker berharap sebuah tawaran besar akan datang di jam-jam terakhir bursa transfer dan Napoli telah bernegosiasi dengan dua klub berbeda, namun gagal mencapai kesepakatan.

Rincian lebih lanjut telah muncul tentang apa yang menyebabkan pembicaraan antara Napoli dengan Chelsea tentang transfer Victor Osimhen harus batal.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Victor Osimhen Merasa Terhina

Jurnalis Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio mengklaim Chelsea hanya menawarkan Victor Osimhen gaji 4 juta euro per musim atau kurang dari setengah gajinya sebesar 10 juta euro saat ini di Napoli. 

Memang ada klausul tambahan sebesar 4 juta euro. Tapi baru tercapai bila Chelsea lolos ke Liga Champions sebesar 2 juta dan 2 juta lainnya terkait dengan gol dan penampilan untuk klub.

Pemain internasional Nigeria tersebut menganggap hal ini sebagai penghinaan dan menolaknya, terutama karena musim lalu The Blues hampir tidak berhasil masuk ke Conference League, jadi Liga Champions mungkin akan sulit.

3 dari 4 halaman

Nego dengan Al-Ahli Juga Batal

Sumber-sumber media Italia telah mengatakan dengan jelas selama beberapa pekan terakahir, Osimhen tidak akan menerima pemotongan gaji dari 10 juta euro per musim yang dia sepakati dengan Napoli pada bulan Desember 2023.

Dia juga dilaporkan sangat marah dengan Napoli karena gagal menyetujui bayaran dengan Al-Ahli, di mana dia ditetapkan untuk mendapatkan 40 juta per musim dengan klausul pelepasan.

Karena pihak Napoli meminta tambahan 5 juta sebagai tambahan di atas proposal transfer 80 juta.

Sumber: Football Italia 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer