Sukses


Gabung Arsenal di Last Minute Deadline Transfer, Raheem Sterling Tak Sabar Kembali Bekerja Sama dengan Mikel Arteta

Bola.com, London - Raheem Sterling memberikan komentarnya setelah resmi menjadi pemain anyar Arsenal di Premier League 2024/2025. Ia baru saja pindah dari Chelsea menjelang deadline transfer musim panas 2024.

Raheem Sterling resmi bergabung bersama Arsenal dengan kesepakatan peminjaman selama satu musim. Pemain yang diboyong dari Chelsea itu sudah dikonfirmasi, baik oleh Arsenal maupun Chelsea.

Arsenal mengumumkan transfer ini tepat pada detik-detik terakhir sebelum bursa transfer musim panas 2024 ditutup. Dalam keterangan di situs resmi klub, Arsenal menyebut Sterling bergabung selama satu musim ke depan.

Sang pemain mengungkapkan perasan gembiranya bisa kembali bekerja dengan Mikel Arteta, seperti ketika sama-sama masih di Manchester City.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Penuh Motivasi

Pemain berusia 29 tahun itu bergabung dengan The Gunners dengan status pinjaman selama satu musim pada Jumat (30/8/2024) malam waktu setempat. Ia terpinggirkan dari skuad Chelsea asuhan Enzo Maresca.

"Perasaan yang luar biasa. Benar-benar menarik. Saya bersemangat," ungkap Raheem Sterling di situs resmi Arsenal.

"Ini adalah sesuatu yang agak terlambat kami tinggalkan, namun ini adalah hal yang saya harapkan. Melihat semuanya, saya hanya berpikir ini sangat cocok untuk saya dan sangat senang kami dapat menyelesaikannya."

3 dari 5 halaman

Antusias

Raheem Sterling berdiskusi dengan Direktur Olahraga Arsenal, Edu sebelum memastikan penandatangan peminjaman dengan tim Gudang Peluru. Ia tak sabar menjadi pemain dengan peran penting dalam perjalanan Arsenal.

"Saya berbicara dengan Edu dan saya mengatakan bahwa itu adalah sesuatu yang dapat dilihat dari luar, yaitu kebersamaan nyata dari masa Mikel. Di sini dan Anda melihat perjalanan yang dilakukan para pemain," lanjut Sterling.

"Anda dapat melihat rasa lapar, dan saya terus mengatakan lagi, kebersamaan adalah sesuatu yang saya ingin menjadi bagiannya," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Belum Lakoni Debut

Raheem Sterling tidak akan bisa tampil dalam pertandingan Arsenal melawan Brighton & Hove Albion pada hari hari ini, Sabtu (31/8/2024) sekaligus menjadi debutnya.

Penyebabnya adalah dia tidak terdaftar tepat waktu. Namun, dia bisa melakukan debutnya untuk The Gunners melawan Tottenham Hotspur akhir bulan ini.

The Gunners adalah klub Liga Inggris keempat Sterling, setelah memulai karir seniornya bersama Liverpool, lalu ke Manchester City pada tahun 2015 dan kemudian Chelsea pada tahun 2022.

Sumber: Football London

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingannya

Video Populer

Foto Populer