Sukses


Bukayo Saka Tidak Takut Persaingan, Sambut Kedatangan Raheem Sterling di Arsenal

Bola.com, Jakarta - Winger Arsenal, Bukayo Saka mengomentari keputusan timnya yang merekrut Raheem Sterling di bursa transfer musim panas ini. Ia menilai sang winger bakal memberikan dampak yang positif bagi The Gunners.

Arsenal cenderung pasif sepanjang bursa transfer musim panas ini. Namun di deadline day bursa transfer kemarin, tim asal London Utara itu melakukan sejumlah manuver.

Salah satunya adalah mereka berhasil merekrut Raheem Sterling. Mereka meminjam winger Timnas Inggris itu dari Chelsea selama satu musim ke depan.

Kedatangan Sterling itu sedikit banyak akan mempengaruhi para pemain sayap Arsenal, terutama Bukayo Saka. Karena Sterling berpotensi merebut tempatnya di musim 2024/2025.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tidak Jiper

Kepada BBC Match of The Day, Saka mengaku tidak merasa jiper dengan kehadiran Sterling di skuad The Gunners.

Ia malah bersyukur Arsenal merekrut Sterling, karena itu berarti The Gunners bakal lebih tangguh di musim 2024/2025 ini.

"Dia adalah perekrutan yang bagus bagi tim kami, dan saya senang memiliki rekan setim sepertinya," ungkap Saka.

3 dari 4 halaman

Dampak Positif

Lebih lanjut, Saka menyebut bahwa Sterling adalah pemain dengan kemampuan di atas rata-rata. Ia juga punya pengalaman yang kaya di level tertinggi.

Jadi Saka optimistis bahwa kompariotnya itu bisa memberikan dampak yang positif selama ia menjadi pemain Arsenal.

"Saya yakin bahwa dia akan melakukan banyak hal yang luar biasa untuk tim ini," pungkas Saka.

4 dari 4 halaman

Laga Debut Sterling

Sterling sendiri tidak dilibatkan Mikel Arteta saat Arsenal menghadapi Brighton beberapa saat yang lalu. Karena masih terlalu mepet antara kepindahannya ke Arsenal.

Sterling berpotensi debut setelah jeda internasional, di mana Arsenal akan berhadapan dengan Tottenham.

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 01/09/2024) 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer