Sukses


Hasil Liga Inggris: Diwarnai Kartu Merah Declan Rice, Arsenal Gagal Kalahkan Brighton di Kandang

Bola.com, London - Arsenal hanya bermain imbang 1-1 kontra Brighton & Hove Albion dalam matchday ketiga Premier League 2024/2025 di Emirates Stadium, London, pada Sabtu (31/8/2024) malam WIB.

Arsenal membuka keunggulan pada menit ke-38. Adalah Kai Havertz, yang berhasil membobol gawang Brighton & Hove Albion setelah menerima umpan dari Bukayo Saka.

Pada menit ke-49, Arsenal harus kehilangan Declan Rice. Gelandang berusia 25 tahun itu menerima kartu kuning kedua setelah mendapatkan yang pertama pada menit ke-42.

Unggul jumlah pemain dapat dimanfaatkan oleh Brighton & Hove Albion. Armada Fabian Huerzeler itu menyamakan kedudukan melawan Arsenal melalui Joao Pedro pada menit ke-58.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Rentetan Kemenangan 2 Klub Berhenti

Pada menit ke-75, Arsenal hampir saja kembali unggul. Sudah satu lawan satu dengan kiper Brighton & Hove Albion, Bart Verbruggen, tendangan Havertz masih bisa dibendung.

Hasil ini membuat rentetan kemenangan Arsenal terhenti. Sebelumnya, tim berjulukan The Gunners itu selalu memetik poin penuh dalam dua pertandingan Premier League.

3 dari 5 halaman

Di Puncak

Setali tiga uang dengan Arsenal, Brighton & Hove Albion juga gagal memperpanjang tren kemenangan yang didapatkan dalam dua partai awal Premier League.

Untuk sementara, Brighton & Hove Albion bercokol di puncak klasemen Premier League dengan tujuh poin, ditempel ketat oleh Arsenal lewat nilai yang sama.

4 dari 5 halaman

Susunan Pemain

Arsenal (4-3-3): David Raya; Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Jurien Timber; Martin Odegaard, Thomas Partey, Declan Rice; Bukayo Saka, Kai Havertz, Leandro Trossard

Manajer: Mikel Arteta

Brighton & Hove Albion (4-2-3-1): Bart Verbruggen; Joel Veltman, Jan Paul van Hecke, Lewis Dunk, Jack Hinshelwood; James Milner, Carlos Balepa; Yankuba Minteh, Joao Pedro, Kaoru Mitoma; Danny Welbeck

Manajer: Fabian Huerzeler

5 dari 5 halaman

Persaingan Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer