Sukses


Liga Inggris: Manuel Ugarte Langsung Dikasih Nomor Punggung Jadon Sancho di MU

Bola.com, Jakarta - Perekrutan Manchester United (MU) atas nama Manuel Ugarte dari PSG bersama dengan keluarnya pinjaman Jadon Sancho menimbulkan sesuatu yang unik. Sang gelandang langsung mendapatkan bekas nomor punggung Sancho.

Manchester United telah mengkonfirmasi nomor skuad Manuel Ugarte, dengan penandatanganan hari batas waktu transfer mewarisi No.25 dari Jadon Sancho setelah keberangkatan pinjamannya.

Pemain Uruguay itu menyelesaikan negosiasi transfer €50 juta dari Paris Saint-Germain sebelum berakhirnya jendela transfer, dengan €10mlebih lanjut harus dibayar dalam add-on di kemudian hari.

Menariknya Ugarte akan mengambil No.25, yang dikosongkan oleh Jadon Sancho bahkan 24 jam yang lalu. MU menyegel pemain sayap yang dipinjamkan ke rival Liga Inggis, Chelsea, pada hari Sabtu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Riwayat Nomor Ugarte

Jadon Sancho diasingkan oleh Erik ten Hag selama sebagian besar musim 2023/2024 menyusul tanggapannya di media sosial terhadap alasan manajernya mengeluarkannya dari skuad yang melakukan perjalanan ke Arsenal September lalu. Dia kemudian menghabiskan paruh terakhir kariernya dengan status pinjaman ke Borussia Dortmund.

Sancho kembali ke pramusim ini meskipun tidak bermain di dua akhir pekan pembukaan musim. Keluarnya dia sekarang telah dikonfirmasi. Chelsea memiliki kewajiban untuk membeli musim panas mendatang dengan biaya yang meningkat menjadi £25 juta.

Meskipun konfirmasi terbaru nomor kaos Minggu ini, Ugarte tidak akan memainkan bagian untuk kunjungan Liverpool ke Old Trafford. Klub harus mendaftarkan penandatanganan pemain berusia 23 tahun itu sebelum jam 12 siang pada hari Jumat, tetapi tenggat waktu ini terlewatkan pada akhirnya.

Dia mengambil nomor yang sama yang sebelumnya dia kenakan untuk negaranya, meski tidak pernah di level klub. Baru-baru ini Ugarte memakai nomor empat dan 14 untuk PSG, sementara di Sporting CP dia menjadi No.15.

3 dari 3 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2024/2025

Video Populer

Foto Populer