Sukses


Hasil Liga Inggris: Chelsea Kembali ke Setelan Pabrik, Gagal Menang atas Crystal Palace di Stamford Bridge

Bola.com, London - Chelsea kembali ke setelan pabrik. Tim berjulukan The Blues itu diimbangi Crystal Palace 1-1 dalam matchday ketiga Premier League 2024/2025 di Stamford Bridge, Minggu (1/9/2024) malam WIB.

Chelsea membuka keunggulan pada menit ke-25. Bermula dari serangan balik yang diinisiasi oleh Noni Madueke, bola dioper ke Cole Palmer yang menyelinap di lini belakang Crystal Palace.

Lewat satu sentuhan, Palmer mengirimkan umpan ke tiang dua yang coba diselamatkan oleh kiper Crystal Palace, namun gagal dan tinggal disosor oleh Nicolas Jackson.

Namun, Crystal Palace dapat menyamakan kedudukan pada menit ke-53. Tendangan melengkung Eberechi Eze dari luar kotak penalti menghujam gawang Chelsea yang dikawal Robert Sanchez.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Chelsea Inkonsisten

Pada menit ke-77, Crystal Palace mendapatkan peluang emas untuk berbalik unggul. Sayang, tendangan keras Daichi Kamada masih bisa ditepis Robert Sanchez.

Dari tiga pertandingan di musim ini, Chelsea meraih satu kemenangan, sekali seri, dan sekali kalah. Armada Enzo Maresca ini masih inkonsisten di Premier League.

Sementara, Crystal Palace setidaknya dapat mengakhiri rentetan kekalahan dalam dua penamilan sebelumnya di Premier League. Eberechi Eze dkk. baru meraih sebiji poin di musim ini.

Setelah ini, Premier League bakal libur hampir dua minggu karena jeda internasional. Kompetisi bakal dimulai lagi dalam matchday keempat pada 14 September 2024.

3 dari 4 halaman

Susunan Pemain

Chelsea (4-2-3-1): Robert Sanchez; Malo Gusto, Wesley Fofana, Levi Colwill, Marc Cucurella; Moses Caicedo, Enzo Fernandez; Noni Madueke, Cole Palmer, Pedro Neto; Nicolas Jackson

Manajer: Enzo Maresca

Crystal Palace (3-4-3): Dean Henderson; Nathaniel Clyne, Marc Guehi, Chris Richards; Daniel Munoz, Adam Wharton, Will Hughes, Tyrick Mitcchell; Daichi Kamada, Jean Philippe Mateta, Eberechi Eze

Manajer: Oliver Glasner

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer