Sukses


Liga Inggris: Manajer Chelsea Bingung Timnya Gagal Menang Lawan Crystal Palace

Bola.com, Jakarta - Manajer Chelsea, Enzo Maresca, merasa bingung timnya gagal mengalahkan Crystal Palace pada pekan 3 Liga Inggris 2024/2025, Minggu (1/9/2024) malam WIB.

Chelsea yang tampil di hadapan pendukungnya di Stamford Bridge memimpin lebih dulu lewat gol Nicholas Jackson setelah menerima umpan manis Cole Palmer pada babak pertama.

Namun, pada babak kedua, gelandang serang andalan Crystal Palace, Eberechi Eze, sukses menyamakan kedudukan berkat gol cantiknya dari luar kotak penalti, mengecoh bek Chelsea, sekaligus menembus adangan kiper Robert Sanchez.

Hasil imbang ini membuat Palace meraih poin perdananya di Liga Inggris 2024/2025. Sementara Chelsea mengoleksi empat poin berkat satu kemenangan, sekali kekalahan, dan sekali hasil imbang.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Heran

Setelah pertandingan, Enzo Maresca merasa kalau Chelsea seharusnya bisa memenangi laga.

"Kami benar-benar pantas memenangkan pertandingan dengan jumlah peluang yang kami miliki. Entahlah, tetapi secara keseluruhan performanya bagus. Arahnya sudah benar."

"Mungkin satu hal yang harus jelas, Chelsea tiga tahun lalu memenangkan Liga Champions tetapi sekarang bukan Chelsea seperti itu jadi sekarang kadang-kadang jika Anda tidak menang itu normal."

3 dari 4 halaman

Performa Sudah Oke

Lebih lanjut, Maresca tetap menilai permainan Chelsea sudah bagus.

"Begitu mereka mencetak gol, permainan menjadi naik dan turun dan ketika pertandingan naik dan turun dan terutama melawan Palace, mereka lebih berbahaya daripada kami."

"Kami memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan di akhir pertandingan, kami tidak menang dan itu memalukan tetapi kinerjanya bagus."

4 dari 4 halaman

Posisi Chelsea di Liga Inggris 2024/2025

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer