Sukses


Liga Inggris: Puas Kalahkan MU, Mohamed Salah Konfirmasi Bahwa Musim Ini adalah Kali Terakhirnya Berseragam Liverpool

Bola.com, Jakarta - Komentar mengejutkan dikemukakan Mohamed Salah. Setelah mencetak dua assist dan satu gol ke gawang Manchester United (MU), winger asal Mesir ini menyatakan bahwa musim ini bakal jadi musim terakhirnya berseragam Liverpool.

Mohamed Salah menjadi pemain terbanyak dengan keterlibatan gol di Old Trafford. Total, ia telah mencatatkan 18 goal involvements.

"Sebuah hasil yang bagus. Semua orang tahu derby itu penting bagi para penggemar dan kota. Kami perlu melanjutkan dan jika Anda ingin berjuang untuk liga Anda harus memenangkan setiap pertandingan," ujar Salah selepas laga.

Namun, komentar berikutnya justru menimbulkan tanda tanya besar. Mengenai masa depannya, Salah memberikan kode keras bahwa ini adalah musim terakhirnya bersama Liverpool.

"Saya menjalani musim panas yang bagus, waktu yang lama untuk bertahan dengan diri saya sendiri dan berpikir positif sedikit, ini adalah tahun terakhir saya bersama klub dan saya ingin menikmatinya. Saya merasa saya bebas untuk bermain sepak bola, kita akan melihat apa yang terjadi tahun depan."

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tergantung Klub

Mohamed Salah menegaskan bahwa segalanya bergantung kepada bagaimana Liverpool melakukan keputusan.

"Manajer baru datang dengan gayanya dan dia ingin semua orang beradaptasi, dia memiliki beberapa pertemuan dengan kelompok senior yang mengatakan Anda perlu memberi contoh bagi para pemain yang lebih muda."

"Sejujurnya, kedatangan saya kali ini bisa saja menjadi yang terakhir kalinya bermain di Old Trafford. Tidak ada seorang pun di klub yang berbicara dengan saya tentang kontrak."

"Itu bukan terserah saya, itu terserah klub."

3 dari 4 halaman

Ogah Cuma Ikutan Doang, Maunya Juara

Di tempat terpisah, Virgil Van Dijk menegaskan bahwa musim ini ia enggan hanya sekadar ikut berkompetisi. Bek asal Belanda itu ingin keluar sebagai juara Liga Inggris.

"Kami ingin meraih kebesaran musim ini. Saya tidak berkompetisi di kompetisi apa pun hanya untuk bersaing, saya ingin menang," katanya menegaskan.

"Kami datang melawan tim yang sangat bagus di Man City dan Arsenal. Konsistensi kami terlihat bagus, setelah jeda internasional bisa jadi menarik ketika bermain setiap tiga hari. Saya tentu menikmati perjalanannya."

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2024/2025

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Premier League

  • Mohamed Salah

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer