Sukses


Catatan Gemilang Arne Slot Bersama Liverpool: Jadi Pilihan Tepat Penerus Jurgen Klopp

Bola.com, Jakarta - Liga Inggris 2024/2025 yang baru berjalan tiga laga, sudah menunjukkan tanda-tanda persaingan sengit antara Manchester City dan Liverpool.

Baik Man City dan Liverpool sama-sama meraih start mulus. Terutama Liverpool yang baru saja menghajar tuan rumah musuh bebuyutan Manchester United (MU).

The Reds menang telak 3-0 di markas MU, Minggu (1/9/2024) malam WIB. Tambahan tiga poin membuat Mohamed Salah dkk. menemani Man City di urutan teratas dengan nilai 9.

Adalah sosok Arne Slot, juru taktik yang membuat Liverpool ganas saat ini. Yuk simak catatan apa saja yang ditorehkan pengganti Jurgen Klopp bersama Liverpool berikut ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

100 Persen Menang

Hanya Man City dan Liverpool yang membukukan 100 persen kemenangan di awal Liga Inggris 2024/2025. Kedua tim sama-sama menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan.

Liverpool menghajar Ipswich (2-0), Brentford (2-0), dan terbaru menghajar Manchester United (3-0). Liverpool dalam persaingan sengit dengan Man City di urutan teratas.

Ini menjadi bukti kecermatan pelatih Arne Slot dalam meracik skuad maupun strategi di atas lapangan.

3 dari 5 halaman

Belum Pernah Kebobolan

Manchester City boleh menjadi pemuncak klasemen sementara. Mereka juga menjadi tim yang paling rajin mencetak gol.

Tapi soal pertahanan tangguh, Liverpool rajanya untuk sementara ini. Gawang The Reds yang dikawal Alisson Becker belum pernah kemasukan.

Kiper Brasil itu sama sekali belum memungut bola dari gawangnya dalam tiga laga beruntun. Bukti tim besutan Arne Slot sungguh solid saat ini.

4 dari 5 halaman

Gacor untuk Urusan Bikin Gol

Liverpool menjadi satu di antara tim produktif mencetak gol di tiga laga awal Liga Inggris 2024/2025. Total The Reds mengoleksi tujuh gol dari tiga laga.

Mohamed Salah mencetak tiga gol, yaitu Luis Diaz dan Mohamed Salah, serta Diogo Jota (1 gol). Rata-rata Liverpool mencetak 2,3 gol per pertandingan. Catatan yang impresif!

Kiprah lini depan Liverpool ini tak lepas dari kecerdikan Arne Slot menyusun materi penyerangnya dengan trio Luis Diaz, Diogo Jota, dan Mohamed Salah.

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Persaingan di Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer