Sukses


Rapor Pemain MU Setelah Dihajar Liverpool di Liga Inggris: Nilai Casemiro Paling Jeblok

Bola.com, Jakarta - Manchester United dihajar Liverpool pada laga pekan ketiga Premier League musim ini, Minggu (1/9/2024) malam WIB. Mayoritas pemain MU mendapatkan nilai buruk, dan yang paling jeblok adalah Casemiro.

Menjamu Liverpool di Stadion Anfield, Tim Setan Merah memberikan perlawanan sengit. Manchester United mencatatkan 52,6 persen penguasaan bola, berbanding 47,4 persen milik The Reds.

MU juga melepaskan delapan tembakan yang tiga di antaranya mengarah ke gawang. Adapun Liverpool memperoleh tiga peluang bagus dari 11 kesempatan.

Meski menguasai jalannya laga, Manchester United dibuat tak berkutik oleh skuad Si Merah. Mereka pun akhirnya menyerah tiga gol tanpa balas dari Liverpool.

Trigol The Reds ke gawang Manchester United disarangkan Luis Diaz pada menit ke- 35 dan 42', serta Mohamed Salah menit ke-56.

Lantas, seperti apa rapor pemain Manchester United setelah dipecundangi Liverpool? Berikut ini, ulasannya. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Lini Belakang:

Andre Onana - 5

Liverpool hanya mencatatkan tiga shots on target, tapi semuanya jadi gol. Tidak bisa berbuat banyak untuk mencegah ketiga gol tersebut.

Noussair Mazraoui - 4

Hilang saat Luis Diaz mencetak gol pertama, kemudian mencoba melakukan tembakan yang diselamatkan oleh Alisson pada kedudukan 1-0. Kewalahan menghadapi Diaz yang sangat lincah.

Matthijs de Ligt - 4

Pemain terbaik MU hingga mereka kebobolan. Setelah itu, penampilannya menurun bersama yang lainnya, dan dia mendapat kartu kuning untuk tekel yang kasar.

Lisandro Martinez - 3

Bermain ceroboh dengan bola lagi, seperti saat melawan Fulham, dan kehilangan kesabaran hingga mendapat kartu kuning di babak pertama. Menggiring Diaz keluar lapangan ketika dia diganti karena dia ingin segera melihatnya pergi.

Diogo Dalot - 4

Terbatas di posisi bek kiri lagi dan tidak bisa menghentikan Liverpool untuk mencetak gol melalui Diaz. Mungkin perlu beralih ke posisi bek kanan saat melawan Southampton di laga berikutnya.

 

3 dari 6 halaman

Lini Tengah:

Casemiro - 1

Salah satu penampilan babak pertama terburuk di Old Trafford oleh seorang pemain MU. Bermain sangat buruk dan bertanggung jawab atas dua gol Liverpool. Ditarik keluar saat jeda.

Kobbie Mainoo - 3

Penampilan lain yang di bawah standar dari gelandang ini, yang tidak lagi mendapat manfaat dari bermain di samping Casemiro. Kehilangan bola yang berujung pada gol Mohamed Salah.

 

4 dari 6 halaman

Lini Depan:

Alejandro Garnacho - 4

Kembali ke starting XI tiga minggu terlalu terlambat. Tidak mampu tampil baik melawan Andrew Robertson, tetapi penggantiannya tidak disukai oleh suporter.

Bruno Fernandes - 3

Kembali ke peran nomor 10, tetapi gagal memberikan pengaruh positif melawan lini tengah Liverpool.

Marcus Rashford - 4

Pilihan starter yang diperdebatkan. Dia tidak banyak berbuat dalam start keempat berturut-turutnya. Penonton sempat kecewa padanya di satu titik, tetapi dia menciptakan dua peluang bagus untuk Joshua Zirkzee.

Joshua Zirkzee - 4

Sama sekali tidak sinkron di babak pertama, dan mungkin akan diganti andai Casemiro tidak harus keluar. Memaksa penjaga gawang melakukan penyelamatan di menit ke-52, dan seharusnya menyelesaikan sebuah peluang lewat sundulan.

 

5 dari 6 halaman

Pemain Pengganti

Toby Collyer - 4

Mendapat tugas yang sangat sulit. Tidak mengherankan jika dia kesulitan menghadapi lawan yang lebih berpengalaman dalam debutnya di liga.

Amad Diallo - 5

Kurang beruntung harus dicadangkan setelah dinobatkan sebagai pemain terbaik klub bulan ini.

Harry Maguire - 5

Liverpool tidak mencetak gol saat dia berada di lapangan.

Christian Eriksen - 5

Masuk sangat terlambat.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana/Published: 02/09/2024)

6 dari 6 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer