Sukses


MU Kembali Dibikin Babak Belur Liverpool, Fans Makin Muak dan Ingin Erik ten Hag Dipecat!

Bola.com, Manchester - Fans Manchester United (MU) akhirnya muak dengan Erik ten Hag setelah mendengar wawancaranya usai kekalahan dari Liverpool. Tim Setan Merah baru saja terluka digasak Liverpool 0-3 pada lanjutan Liga Inggris 2024/2025 di Old Trafford, Minggu (1/9/2024).

Hasil ini adalah kekalahan kedua berturut-turut MU di Premier League dan turun ke peringkat 14 klasemen dengan nilai tiga. Luis Diaz mencetak dua gol di babak pertama sebelum Mo Salah mencetak golnya yang ke-15 dalam 16 pertandingan melawan Setan Merah.

Meskipun United telah mendatangkan sejumlah pemain baru, dua di antaranya baru pertama kali menjadi starter di Old Trafford, masalah yang sama tetap ada dan mereka sering dibobol oleh lawan mereka dalam banyak kesempatan.

Mereka finis kedelapan di Premier League dengan hasil kalah 14 pertandingan musim lalu. Namun MU memenangkan Piala FA atas Manchester City sudah cukup bagi Ten Hag untuk mempertahankan pekerjaannya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Ucapan Ten Hag

Namun dalam wawancara pasca pertandingan, Ten Hag mengklaim bahwa masalah yang sama seperti tahun lalu tidak terjadi, dengan mengatakannya kepada Sky Sports.

"Saya rasa tidak tepat untuk mengatakan rasanya sama seperti tahun lalu. Anda bisa melihat tendangan ke arah gawang dan kami tidak kebobolan banyak gol. Saya rasa kami tidak berada dalam pola yang sama," ujar Ten Hag.

“Bagus sekali, Liverpool. Kami harus rendah hati dan menerimanya," lanjut Ten Hag.

3 dari 5 halaman

Jengkel

Ternyata ucapan yang disampaikan Ten Hag membuat para fans MU kesal dan kecewa. Tidak sedikit fans MU yang tidak menyukai komentar Ten Hag dan berharap sang pelatih dibebaskan dari tugasnya dalam waktu dekat.

"Pecat dia! Benar-benar memalukan bagi klub," salah seorang fans di media sosial X via Sportbible.

"Pecat Ten Hag segera!," celetukan fans lain.

"Bisakah kita menghentikan orang ini melakukan wawancara? Kepalaku semakin panas ketika dia berbicara," kata fans berikutnya."Berhenti mengoceh dan silakan keluar!" tulis suporter lain.

"Dia membahas tembakan ke gawang, dia adalah Pochettino baru," tegas pemilik akun lainnya.

4 dari 5 halaman

Dalam Tekanan

Ten Hag sekali lagi berada di bawah tekanan besar dan asisten manajer barunya Ruud van Nistelrooy kini difavoritkan untuk menggantikannya jika MU memberinya kesempatan.

Legenda Liverpool, Jamie Carragher menyamakan situasi ini dengan hari-hari terakhir Brendan Rodgers di Anfield dan tidak melihat Ten Hag akan bekerja penuh musim ini mengingat kondisi tim yang ada sekarang

"Saya akan terkejut jika dia masih memimpin di akhir musim," ujarnya kepada Sky Sports.

"Bersama United, terlihat pemain-pemain yang berantakan di lapangan," jelas Carragher.

Sumber: Sportbible

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Kesayanganmu

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer