Sukses


Liga Inggris: Strategi Transfer yang Sangat Apa, Manajer Chelsea Masih Cari Pemain, No 9 Darurat!

Bola.com, Jakarta Manajer Chelsea, Enzo Maresca tidak mau ambil pusing dengan spekulasi transfer. The Blues ditahan imbang di Stamford Briidge saat menjamu Crystal Palace, Minggu (1/9/2024).

Saat ditanya apakah ia frustrasi karena tidak mendatangkan penyerang, Maresca tetap tenang.

"Kami menginginkan pemain, tetapi kami menginginkan pemain yang kami putuskan sendiri dan kondisinya harus sesuai. Jadi, jika pemain tidak ada di sini, berarti kondisinya tidak baik untuk kami," katanya.

Ia kemudian menambahkan tentang bursa transfer Januari.

"Ya, kita lihat saja nanti, dari sini hingga Januari. Saya tidak tahu berapa banyak pertandingan yang akan kami jalani, tetapi saya sudah berkali-kali mengatakan kepada Anda bahwa saya ingin fokus pada hari-hari berikutnya. Jadi, kita lihat saja nanti di bulan Januari," katanya.

"Saya merasa kasihan kepada para pemain karena saat Anda menyelesaikan pertandingan, Anda dapat melihat rasa frustrasi dari para pemain. Namun, dengan cara kami bermain hari ini, kami akan memenangkan pertandingan."

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Transfer Kacau

Jendela transfer Chelsea yang aneh dan luar biasa telah membingungkan banyak orang. Ryan O'Hanlon dari ESPN mempertanyakan strategi hierarki awal bulan ini, tetapi berikut ini rangkumannya:

Dua belas pemain masuk, 21 keluar. Banyak penjaga gawang yang terdaftar. Bakat lokal seperti Conor Gallagher dan Trevoh Chalobah tersingkir. Raheem Sterling diasingkan ke Arsena.

Ben Chilwell, David Datro Fofana, dan Harvey Vale terdampar di tanah tak bertuan dan masih belum ada striker elite No. 9 yang direkrut, meskipun ada semua aktivitas dan minat terhadap Victor Osimhen dari Napoli sepanjang musim panas.

Hal ini telah membuat para penggemar terpecah dan orang-orang yang netral benar-benar bingung.

3 dari 4 halaman

Kurangi Skuad

Chelsea akhirnya mengurangi skuad, tetapi pada satu titik ada lebih dari 40 pemain yang menyandang status tim utama, dengan hampir setengah dari mereka berlatih di luar kru pilihan Enzo Maresca.

Tepat ketika Anda mengira mereka sudah selesai, Jadon Sacho bergabung pada hari terakhir bursa transfer dengan status pinjaman dengan kewajiban menandatangani kontrak permanen pada musim panas mendatang.

Penting untuk tidak lupa bahwa Chelsea telah mendatangkan banyak bintang berbakat di sini, tetapi penimbunan pemain yang agresif, dikombinasikan dengan perlakuan terhadap beberapa pemain yang ada, telah menyebabkan pengawasan ketat, yang memang pantas.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer