Sukses


Erik Ten Hag Minta Fans MU Bersabar soal Marcus Rashford: Dia Pasti Akan Cetak Gol Lagi, Tunggu Saja

Bola.com, Jakarta Erik ten Hag menegaskan Manchester United harus secepatnya bangkit setelah kalah 0-3 dari Liverpool di Old Trafford, Minggu (2/9/2024). Ia juga memberi pembelaan kepada Marcus Rashford.

Liverpool asuhan Arne Slot meraih kemenangan ketiga berturut-turut musim ini setelah mengalahkan United yang membuat banyak penggemar merasa kecewa. 

Manajer asal Belanda itu juga berbicara tentang Marcus Rashford yang bermain buruk sehingga banyak yang meminta dia ditarik keluar.

"Pertama-tama, saya senang karena ini pertanyaan yang bagus, tetapi, pertama-tama, Marcus menciptakan dua peluang bagus untuk Zirkzee. Kedua, itu adalah penampilan perdana Garnacho dan penampilan perdana Zirkzee," katanya.

"Kami tahu Rashy bisa bermain sebagai penyerang tengah dan salah satu idenya adalah menarik keluar Zirkzee dan Garnacho serta membiarkan Rashford bermain. Dia menciptakan dua peluang yang sangat bagus. Saya tahu jika dia terus bekerja keras, terus berjuang seperti sekarang, itu akan datang dan dia akan mencetak gol."

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Banyak Kritikan

Rashford sudah sering mendapat kritikan. Mantan kapten Inggris, Alan Shearer mengatakan, Rashford harus lebih pintar dalam pertandingan.

Gol Rashford dalam kekalahan di Brighton kemarin dianulir karena offside.

"Ruud van Nistelrooy telah dibawa ke sana dan dia harus menunjukkan keajaibannya," katanya,

"Saya tahu mereka telah mengeluarkan Rasmus Hojlund yang cedera, tetapi ketika dia masuk, dia harus meningkatkan kemampuannya karena, berdasarkan bukti hari ini dan dalam pertandingan melawan Fulham, penampilannya belum cukup baik," katanya.

"Rashford bukan anak muda lagi. Dia harus memahami posisi dan melihat ke seberang lapangan ketika Anda dapat melihat keseluruhannya, Anda seharusnya tidak offside."

3 dari 4 halaman

Kurang Garang

Sebelum takluk dari Liverpool, MU kandas 1-2 dari tuan rumah Brighton and Hove Albion dalam matchday kedua Premier League .

Brighton and Hove Albion unggul lebih dulu melalui Danny Welbeck. Eks penyerang MU itu mencetak gol mantan klub yang pernah dibelanya pada menit ke-32 setelah menerima umpan Kaoru Mitoma.

MU berhasil menyamakan kedudukan lewat Amad Diallo pada menit ke-60. Memanfaatkan assist Noussair Mazraoui, winger berusia 22 tahun itu menggetarkan gawang Brighton and Hove Albion.

Tapi di pengujung laga, gawang MU yang dikawal Andre Onana jebol oleh tandukan Joao Pedro menyambut umpan matang Adingra. Brighton kembali unggul 2-1 dan memenangkan pertandingan.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer