Sukses


Casemiro Jadi Bulan-Bulanan Netizen, Sang Istri Balas dengan Unggahan yang Menohok

Bola.com, Jakarta - Casemiro menjadi bulan-bulanan netizen setelah Manchester United keok dari Liverpool pada laga pekan ketiga Premier League, Minggu (1/9/2024) malam WIB. Istri Casemiro, Anna Mariana Casemiro, membalas perundungan warganet dengan unggahan menohok.

Menjamu Liverpool di Old Trafford, gelandang asal Brasil tersebut bermain sejak menit awal. Casemiro diplot sebagai double pivot bersama Kobbie Mainoo dalam formasi 4-2-3-1.

Diharapkan jadi penyeimbang di sektor tengah Manchester United, Casemiro justru melakukan dua kesalahan konyol yang berakibat fatal. Blunder pemain berusia 32 tahun tersebut berbuntut dua gol Liverpool yang disarangkan Luis Diaz.

Diaz membobol gawang MU pada menit ke-35 dan 42'. Liverpool pun akhirnya menyudahi pertandingan dengan kemenangan 3-0, setelah Mohamed Salah ikut mengukir namanya di papan skor pada menit ke-56.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Balasan Anna Mariana

Selepas pertandingan, Casemiro dirujak netizen menyusul performa buruknya dalam duel tersebut. Sang gelandang dinggap sebagai biang kerok kekalahan Manchester United dari Liverpool.

Kritikan dan cemoohan warganet kepada Casemiro mendapat respons dari sang istri, Anna Mariana. Lewat unggahan Story di akun Instagram pribadinya, Senin (2/9/2024), Anna memamerkan deretan trofi juara yang dikoleksi oleh sang suami.

Beragam replika trofi juara yang berhasil diraih Casemiro terpajang rapi di kediamannya. Beberapa di antaranya adalah lima trofi Liga Champions, serta tiga gelar La Liga, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Titel juara tersebut diraih Casemiro ketika berseragam Real Madrid. Selain itu, terdapat juga trofi Piala FA dan Carabao Cup yang didapat bersama Manchester United.

3 dari 4 halaman

Dibela Erik ten Hag

Meski bermain buruk dan menjadi penyebab Manchester United takluk dari Liverpool, Casemiro tetap dibela Erik ten Hag. Menurut manajer asal Belanda tersebut, Casemiro merupakan pemain hebat dan banyak berkontribusi untuk Manchester United.

"Anda tahu permainannya dan dia tahu permainannya. Dia akan terus maju dan kami akan terus maju. Dia pemain hebat. Kami akan melanjutkan musim ini untuk meningkatkan tim dan para pemain," tutur Ten Hag.

"Dia berkembang dan sudah sering menunjukkan bahwa dia adalah karakter yang hebat. Kita semua telah melihat momen-momen hebat darinya dan dia sangat menentukan di lini tengah. Dia akan menunjukkannya lagi dan akan bangkit kembali."

Sumber: X, 90min

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer