Sukses


Rasmus Hojlund dan Luke Shaw Segera Kembali ke Lapangan Hijau, MU Bisa Raih Hasil Lebih Baik?

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) mendapatkan kabar baik saat kompetisi Premier League berhenti sejenak untuk FIFA matchday. Dua pemain MU, Rasmus Hojlund dan Luke Shaw, akan segera kembali ke lapangan hijau untuk membantu The Red Devils meningkatkan performanya.

MU masih dalam situasi yang tidak bagus pada awal musim ini. Meski menang 1-0 atas Fulham pada laga pekan pertama Premier League, MU kemudian kalah 1-2 di markas Brighton and Hove Albion dan kalah telak 0-3 dari Liverpool di Old Trafford.

Performa buruk itu membuat MU masih menjadi sorotan dan isu pemecatan Erik ten Hag sampai muncul lagi ke permukaan setelah kekalahan dari Liverpool itu.

Namun, MU kini memiliki waktu untuk siap kembali bangkit karena kompetisi terhenti sejenak untuk FIFA matchday September 2024.

Jeda internasional selama dua pekan ini membawa harapan untuk MU karena mereka sedang berusaha untuk mengatasi krisis cedera yang sedang mendera.

Saat beberapa pemain kunci masih menepi karena cedera, ada beberapa yang sudah memperlihatkan perkembangan positif untuk segera kembali ke lapangan hijau.

Pemain-pemain MU yang diperkirakan bisa kembali mendapatkan kebugaran penuh dalam waktu dekat adalah Rasmus Hojlund, Leny Yoro, dan Luke Shaw.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Rasmus Hojlund Segera Kembali

 

Rasmus Hojlund, yang mengalami cedera hamstring saat pertandingan pramusim melawan Arsenal di Amerika Serikat, memperlihatkan tanda perkembangan pemulihan yang bagus.

Striker asal Denmark itu awalnya membutuhkan waktu selama enam pekan untuk pemilihan. Namun, baru-baru ini Erik ten Hag mengindikasikan kembalinya Rasmus Hojlund sudah semakin dekat.

Sayangnya, manajer asal Belanda itu belum mau bicara gamblang, yang menandakan Hojlund tetap masih butuh waktu untuk bugar sepenuhnya.

"Setelah jeda internasional, tetapi kapan setelah jeda? Kita akan lihat bagaimana perkembangannya selama jeda internasional untuk dirinya segera fit," ujar Erik ten Hag seperti dilansir dari EPL Index.

3 dari 5 halaman

Jalan Panjang Leny Yoro untuk Pulih

 

Leny Yoro yang baru direkrut pada musim panas 2024 langsung memberi efek bagus di lini pertahanan saat menjalani debut di pramusim. Namun, itu tak lama karena Leny Yoro kemudian mengalami cedera kaki saat menghadapi Arsenal di pramusim.

Bek muda yang baru direkrut ini menjalani operasi dan diperkirakan bakal menepi cukup lama. Penggemar MU harus bersabar karena prediksi kembalinya paling cepat adalah akhir 2024.

4 dari 5 halaman

Menantikan Kembalinya Luke Shaw

Luke Shaw adalah figur krusial di lini pertahanan MU, tapi sudah absen sejak Februari 2024 karena masalah betis. Bek kiri itu kembali fit dan berpotensi untuk tampil di final Euro 2024 tetapi kembali mengalami masalah kebugaran.

Absennya Luke Shaw benar-benar terasa di lini pertahanan MU, tetapi ada rasa optimistis bahwa ia akan kembali fit saat The Red Devils akan menghadapi Southampton setelah jeda internasional September 2024.

Sumber: EPL Index

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer