Sukses


Kabar Buruk buat Arsenal: Baru Direkrut, Mikel Merino Cedera Terancam Absen 2 Bulan

Bola.com, Jakarta Arsenal mendapat kabar buruk. Mikel Merino terancam absen selama dua bulan.

Ppemain berusia 28 tahun itu absen karena cedera bahu yang dialaminya dalam sesi latihan pertamanya. Manajer Arsenal, Mikel Arteta berbicara tentang insiden tersebut, dengan menyatakan pada akhir pekan.

"Ya, dia mengalami insiden itu dan dia terus bermain dan berlatih," katanya.

"Dan pada suatu saat kami memperhatikannya dan berpikir dia terlihat tidak sehat. Itu menunjukkan betapa dia menginginkannya dan dia tidak mau menerima apa yang terjadi saat itu.

Bintang Spanyol di Euro 2024 itu direkrut Arsenal dari Real Sociedad dengan harga yang wajar, €33 juta euro.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pasrah

Arteta tak bisa berbuat banyak karena situasi ini bukan keinginannya.

"Dia juga akan hadir di setiap rapat tim. Kami akan memanfaatkan waktu sebaik mungkin dan dalam beberapa minggu ia akan siap. Ini sangat mengecewakan karena Anda juga bisa merasakan penderitaan sang pemain," katanya

“Kami berjuang keras selama tiga bulan untuk membawa pemain itu ke final. Klub telah berusaha keras untuk mendatangkannya dan pada hari pertama hal itu terjadi, itu merupakan pukulan telak."

“Namun, reaksinya langsung luar biasa. Kami mengontraknya selama bertahun-tahun, bukan hanya beberapa minggu dan kami harus terus maju. Hal-hal seperti ini bisa saja terjadi, sangat disayangkan, tetapi inilah kenyataan yang kami hadapi.”

3 dari 4 halaman

Strategi Transfer Arsenal

Selain Merino, Arsenal mengamankan penjaga gawang David Raya diamankan secara permanen seharga €30 juta, setelah menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di klub tersebut dari Brentford, dan penampilannya sejauh musim ini menunjukkan keputusan klub untuk mendukungnya sebagai kiper utama akan membuahkan hasil.

Kemudian di saat-saat terakhir, Raheem Sterling menandatangani kontrak pinjaman selama semusim, menambah kedalaman yang sangat dibutuhkan di sayap dan segudang pengalaman memenangkan gelar bagi skuad.

Selain itu, The Gunners mengumpulkan dana dengan sangat efektif, yang merupakan sesuatu yang tidak terlalu mereka kuasai dalam beberapa tahun terakhir.

Mereka telah menghasilkan lebih dari €80 juta dengan menjual Eddie Nketiah, Emile Smith Rowe, dan Aaron Ramsdale, yang dapat sangat berguna untuk fleksibilitas pasar dalam 12 bulan ke depan.

Sumber: Football London

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer