Sukses


Jadwal Pertandingan Pekan Keempat Liga Inggris Musim Ini: Tottenham Hotspur Bentrok dengan Arsenal

Bola.com, Jakarta - Jadwal pertandingan pekan keempat Liga Inggris musim ini akan bergulir pada 14 dan 15 September 2024. Sejumlah duel sengit bakal tersaji, satu di antaranya adalah Tottenham Hotspur versus Arsenal.

Pertandingan bertajuk derbi London Utara tersebut bakal berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (15/9/2024) malam WIB. Bermain di kandang lawan, The Gunners sedang dalam kepercayaan diri tinggi.

Arsenal tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan pembuka Premier League musim ini, dengan perincian dua kemenangan dan sekali imbang. Torehan tersebut membuat Tim Meriam London kini berada di urutan keempat klasemen sementara liga dengan nilai tujuh, tertinggal dua angka dari Manchester City di posisi teratas.

Kans Arsenal meraih kemenangan di kandang Tottenham Hotspur terbilang besar. Dari empat duel terakhir kontra Tottenham, The Gunners berhasil meraih tiga kemenangan dan sekali imbang.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pantang Anggap Remeh

Meski begitu, Arsenal pantang memandang remeh Tottenham Hotspur. Bermain di kandang sendiri, Spurs berambisi untuk memetik kemenangan.

Selain itu, performa The Lilywhites juga masih belum konsisten pada awal Premier League musim ini. Tottenham Hotspur meraih satu kemenangan, sekali imbang, dan menelan satu kekalahan dari tiga pertandingan.

Hasil tersebut membuat Tottenham kini berada di peringkat ke-10 klasemen sementara Premier League dengan nilai empat. Mereka tertinggal tiga poin dari Arsenal.

Selain laga derbi London Utara, pertandingan menarik lainnya yang akan tersaji pada pekan keempat Premier League adalah Liverpool kontra Nottingham Forest, Manchester United melawan Southampton, dan Manchester City versus Brentford.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan:

Sabtu, 14 September 2024:

  • Southampton Vs Manchester United - pukul 18.30 WIB
  • Brighton and Hove Albion Vs Ipswich Town - pukul 21.00 WIB
  • Crystal Palace Vs Leicester City - pukul 21.00 WIB
  • Fulham Vs West Ham United - pukul 21.00 WIB
  • Liverpool Vs Nottingham Forest - pukul 21.00 WIB
  • Manchester City Vs Brentford - pukul 21.00 WIB
  • Aston Villa Vs Everton - pukul 23.30 WIB

Minggu, 15 September 2024:

  • Bournemouth Vs Chelsea - pukul 02.00 WIB
  • Tottenham Hotspur Vs Arsenal - pukul 20.00 WIB
  • Wolverhampton Wanderers Vs Newcastle United - pukul 22.30 WIB
4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer