Sukses


Legenda MU Sarankan Marcus Rashford Cabut: Sudah Waktunya Pergi ketimbang Mentok

Bola.com, Jakarta Striker Manchester United, Marcus Rashford disarankan berkarier di tempat lain. Menurut legenda MU, ia mungkin tidak dapat mencapai mimpi itu di klub masa kecilnya.

Mantan gelandang Nicky Butt, yang memenangkan Treble pada tahun 1999, yakin Rashford mungkin harus pindah untuk menemukan kembali performa terbaiknya.

“Saya tidak tahu dan sebenarnya menyedihkan melihat itu, karena saya telah mengenal Marcus sejak ia berusia delapan atau sembilan tahun di MU dan ia selalu menjadi orang yang Anda harapkan," kata Butt kepad talkSPORT.

“Saya percaya dan orang-orang mungkin akan berteriak di telepon sekarang, tetapi saya percaya ia masih memiliki bakat untuk menjadi salah satu pemain top terbaik di dunia," lanjutnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Peluang ke Barcelona

Barcelona bergabung dalam pacuan untuk memboyong Marcus Rashford dari Manchester United pada musim panas 2024.  

Klub raksasa Spanyol tersebut sedang merampungkan penjualan Ilkay Gundogan, yang akan kembali ke Manchester City hanya setahun setelah pergi dengan gratisan. 

Kepindahan tersebut bisa menambah modal belanja Barca. Namun, ada juga kabar yang mengklaim Barca harus menjual Gundogan untuk menutup biaya perekrutan Dani Olmo dari RB Leipzig yang mencapai 57 juta euro. 

3 dari 4 halaman

Sudah Tidak Cocok

Butt menambahkan, Rashford sudah tidak cocok lagi di MU.

“Tidak seorang pun benar-benar tahu seperti apa mentalitasnya, tetapi ada banyak bakat dalam dirinya dan dia adalah pemain sepak bola yang hebat," katanya.

“Tetapi itu tidak terjadi di Man United sekarang, orang-orang selalu menunjuk fakta dari bahasa tubuhnya, dia tidak peduli, saya dapat memberi tahu Anda sekarang bahwa dia peduli, dia adalah pemuda yang baik tetapi itu tidak cocok untuknya."

“Mungkin sudah waktunya untuk pergi dan mencari klub tempat dia bisa bernapas dalam-dalam, mata tidak selalu tertuju padanya."

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer