Sukses


Banjir Kritikan di MU, Casemiro Ancang-ancang Hengkang: Buka Pembicaraan dengan Galatasaray

Bola.com, Manchester - Kabar mengejutkan datang dari gelandang Manchester United (MU), Casemiro. Dia dikabarkan sedang menjalin pembicaraan dengan klub lain untuk hengkang dari Old Trafford. 

Manuver ini dipicu oleh insiden saat MU dipermak Liverpool 0-3 pada pekan ketiga Liga Inggris 2024/2025, Minggu (2/9/2024). Casemiro diganti saat halftime pada laga yang pahit bagi Setan Merah terus.

Pemain asal Brasil itu menjadi bulan-bulanan karena performa buruknya. Casemiro digantikan pemain muda Toby Collyer karena melakukan dua blunder yang berujung dua gol Luis Diaz untuk The Reds. 

Liverpool membawa pulang poin sempurna dari Old Trafford, sekaligus memperpanjang rekor kemenangan 100 persen sang manajer, Arne Slot, di awal Liga Inggris musim ini. 

Di saat Manchester United belum pulih dari hasil menyesakkan tersebut, Casemiro malah dikabarkan segera pindah dari Old Trafford dengan status pinjaman. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Peminjaman Satu Tahun

Menurut Futbol Arena, seperti dikutip dari Sportbible, Rabu (4/8/2024), Casemiro santer dikaitkan dengan klub Turki, Galatasaray. 

"Galatasaray juga ingin memperkuat lini tengah. Inisiatif terus berlanjut untuk McKennie, yang bermain untuk Juventus," kata jurnalis dari Futbol Arena, Ali Naci Kucuk. 

"Casemiro termasuk salah satu calon pemain untuk lini tengah. Galatasaray dalam pembicaraan dengan Manchester United untuk meminjam Casemiro selama satu tahun," imbuhnya. 

 

 

3 dari 4 halaman

Masih Dukung Casemiro

Selepas pertandingan melawan Liverpool, manajer MU, Erik ten Hag, ditanyai tentang keputusannya mengganti Casemiro.

“Itulah yang dibutuhkan tim. Anda tahu ketika tertinggal 0-2 melawan Liverpool, Anda harus mengambil lebih banyak risiko," tutur Ten Hag. 

“Ketika kalah, Anda harus mengambil lebih banyak risiko. Saya harus memberikan pujian kepada tim. Mereka harus terus berjuang dan bersatu.”

“Anda tahu permainannya dan dia tahu permainannya. Dia akan melangkah dan kami akan melangkah. Dia pemain hebat. Kami akan melanjutkan musim ini untuk memperbaiki tim dan para pemain.

Setelah jeda internasional, Manchester United akan kembali beraksi di Liga Inggris. Red Devils sudah ditunggu pertandingan tandang melawan tim promosi Southampton.

Sumber: Sportbible 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer