Sukses


Liga Inggris: MU Frustrasi Mau Jual Casemiro, Belum Ada Pembeli

Bola.com, Jakarta Manchester United dikabarkan telah berupaya melepas Casemiro selama beberapa waktu musim panas ini.

Menurut The Mail, pemain Brasil itu telah diobral.

Namun, gaji mantan bintang Real Madrid sebesar £375.000 per minggu menjadi kendala utama.

Tidak ada klub yang ingin merekrutnya yang mampu membayar sepertiga dari gajinya, yang berarti ia adalah pemain United untuk saat ini.

Casemiro ditarik keluar pada babak pertama dalam kekalahan 3-0 dari Liverpool di Old Trafford pada hari Minggu.

Manchester United telah merekrut Manuel Ugarte untuk menggantikan tempatnya di starting line up dalam waktu dekat.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Blunder

Casemiro melakukan kesalahan konyol. Gara-gara blunder gelandang asal Brasil tersebut, MU kebobolan dua gol.

Menjalani pertandingan di Old Trafford, Casemiro bermain sejak menit awal. Eks jendral lapangan tengah Real Madrid itu diplot sebagai double pivot bersama Kobbie Mainoo dalam formasi 4-2-3-1.

Diharapkan jadi penyeimbang di sektor tengah, Casemiro justru melakukan dua kesalahan konyol yang berakibat fatal. Blunder pertama terjadi pada menit ke-34, ketika Manchester United tengah berupaya melakukan serangan balik.

Casemiro coba memberikan umpan kepada Mainoo. Namun, umpan Casemiro tak akurat dan berhasil direbut Ryan Gravenberch yang langsung menggiring bola ke dalam kotak penalti MU.

Si kulit bundar lantas diberikan Gravenberch kepada Mohamed Salah yang kemudian mengirimkan umpan lambung ke depan gawang Manchester United. Luis Diaz lantas menyambut umpan tersebut, dan berbuah gol pembuka Liverpool.

 

3 dari 4 halaman

Galatasaray

Menurut Futbol Arena, seperti dikutip dari Sportbible, Rabu (4/8/2024), Casemiro santer dikaitkan dengan klub Turki yang ditangani Jose Mourinho, Galatasaray. 

"Galatasaray juga ingin memperkuat lini tengah. Inisiatif terus berlanjut untuk McKennie, yang bermain untuk Juventus," kata jurnalis dari Futbol Arena, Ali Naci Kucuk. 

"Casemiro termasuk salah satu calon pemain untuk lini tengah. Galatasaray dalam pembicaraan dengan Manchester United untuk meminjam Casemiro selama satu tahun," imbuhnya. 

 

 

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer