Sukses


Martin Zubimendi Angkat Bicara Setelah Tolak Liverpool: Real Sociedad Hidup Saya

Bola.com, Jakarta Gelandang Real Sociedad, Martin Zubimendi menjelaskan penolakannya terhadap Liverpool.

Liverpool bersedia membayar klausul pembelian Zubimendi sebesar 60 juta euro, tetapi pemain Spanyol itu memilih untuk bertahan di Sociedad.

"Teman-teman saya yakin bahwa apa pun yang saya putuskan akan menjadi yang terbaik. Tidak ada tekanan apa pun," kata Zubimendi kepada Marca.

"Bagi saya, Real Sociedad adalah hidup, saya telah menghabiskan separuh hidup di sana. Sebagian besar diri saya adalah bagian dari La Real, itu adalah hidup saya."

Mengenai target musim ini, ia juga menjelaskan.

"Masalah dengan Eropa sudah jelas. Semakin tinggi posisinya, semakin baik," tegasnya.

"Kami harus mencari versi terbaik kami dan, yang terpenting, bersaing. Merasa kompetitif, diakui, dan dianggap memiliki kepribadian."

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sempat Diancam

Saga transfer Zubimendi cukup seru. Real Sociedad 'mengancam' Martin Zubimendi bahwa dia harus membayar klausul pelepasan £51 juta miliknya sendiri jika dia ingin meninggalkan klub menuju Liverpool musim panas ini.

Martin Zubimendi diincar oleh Arne Slot sebagai rekrutan pertamanya di Liverpool, tetapi Real Sociedad tidak tertarik untuk melepaskannya. Klub Liga Spanyol itu kini telah mengatakan kepada bintang pemenang Euro 2024 bahwa dia harus memicu klausul pelepasan sendiri jika dia ingin pergi.

3 dari 4 halaman

Fans Liverpool

Gelandang Spanyol itu adalah fans Liverpool, dan dia akan membayar sendiri biayanya di kantor La Liga di Madrid jika dia ingin pergi. Taktik ini digunakan untuk mencoba dan mempertahankan Zubimendi di klub, setelah nilainya meroket menyusul penampilan pengganti yang menakjubkan melawan Inggris pada Euro 2024.

Ada laporan bahwa Zubimendi diberi tenggat waktu pada hari Rabu untuk mengambil keputusan. Sociedad sudah melepas Robin Le Normand, yang pindah ke Atletico Madrid pekan ini.

Sementara itu, Arsenal mencoba untuk bergerak untuk Mikel Merino, mitra Zubimendi di lini tengah. Martin Zubimendi berharap bisa menghindari drama apa pun jika dia meninggalkan Real Sociedad.

Sumber: Marca

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer