Sukses


Liga Inggris: Di MU Mentok, Antony Coba Peruntungan di Fenerbahce?

Bola.com, Jakarta Pemain sayap Manchester United, Antony kemungkinan akan ditawari kesempatan untuk bergabung dengan Fenerbahce.

Pemain depan yang terkepung itu, yang baru-baru ini dibebaskan dari tuduhan kekerasan dalam rumah tangga di Brasil, kesulitan untuk tampil baik di United.

Sekarang ia mungkin memiliki kesempatan untuk bergabung dengan mantan manajer MU, Jose Mourinho di Turki.

Menurut FotoMac, Fenerbahce siap mengajukan tawaran untuk meminjam Antony.

Idenya adalah agar transfer tersebut selesai sebelum Rabu malam, karena itu adalah batas waktu transfer Turki.

Mourinho telah melakukan beberapa perekrutan besar di Fener, dengan menambahkan pemain seperti Youssef En-Nesyri, Caglar Soyuncu, dan Allan Saint-Maximin ke dalam skuadnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Mentok

Didatangkan dari Ajax dengan segudang harapan, Antony malah sering jadi olok-olok netizen. Soal skill olah bola, tidak perlu diragukan, tetapi persoalannya adalah kemampuan individunya tidak diaplikasikan pada saat yang tepat.

Antony sering kedapatan bermain tidak secara tim. Sama seperti Rashford, blundernya semu, di mana ia beberapa kali membuang momentum atau mengubah tempo yang tidak perlu.

Kini Antony tidak dijamin bermain sebagai starter. Ironis, sebab Erik ten Hag paham betul winger asal Brasil ini karena sama-sama datang dari Ajax.

Kontrol emosi juga jadi blunder buat MU. Ia masih terlalu mudah terpancing upaya lawan untuk membuyarkan konsentrasi.

 

3 dari 4 halaman

Terancam

Antony kini mulai terancam oleh kemunculan Amad Diallo. Namun, ia percaya bahwa dengan kerja keras dan kesabaran, Antony masih memiliki peluang untuk bersinar di skuad Setan Merah.

"Amad Diallo memang menunjukkan performa yang mengesankan selama pra-musim Manchester United, dan saya yakin ia bisa menjadi aset berharga bagi tim di musim ini," kata legenda MU, Michael Owen.

Ia juga menyatakan, "Antony tentu menyadari bahwa ada pemain muda yang mulai mengambil alih posisinya, dan ini bisa menjadi tantangan tersendiri baginya. Namun, jika Erik Ten Hag mampu mengatur timnya dengan baik, bukan tidak mungkin Antony akan memberikan kejutan di musim ini."

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

  • Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.

    antony

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Populer

Foto Populer