Sukses


Liga Inggris: Tekanan di MU Meningkat, Erik Ten Hag Healing ke Belanda Jadi Pelatih Dadakan Utrecht

Bola.com, Jakarta Manajer Manchester United, Erik ten Hag, pulang kampung ke Belanda di tengah jeda internasional. Pada saat yang sama, MU sedang berada di bawah tekanan setelah awal musim yang kurang meyakinkan.

Ten Hag melatih klub lamanya, Utrecht untuk pertandingan testimonial bagi bek veteran klub Mark van der Maarel, Minggu (7/9/2024).

 

Pertandingan tersebut, untuk menandai 17 tahun Van der Maarel bersama klub Eredivisie tersebut, akan melawan tim Utrecht saat ini. Jadi secara teknis, Utrecht tidak dapat dikalahkan!

Van der Maarel, 37 tahun, meminta Ten Hag untuk membantunya. Agar pelatih asal Belanda itu merasa betah, Utrecht bahkan bermain dengan seragam merah dan putih.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Nostalgia di Utrecht

Ten Hag telah kembali ke tanah kelahirannya untuk menikmati liburan yang menyenangkan karena tekanan yang dialaminya di Old Trafford semakin meningkat.

MU kalah dalam dua pertandingan terakhir, termasuk dihajar Liverpool 0-3 di kandang sendiri.

Ten Hag telah menyempatkan waktu untuk mengunjungi putranya Nigel dan kedua putrinya Kelly dan Indy saat kualifikasi Nations League sedang berlangsung.

Utrecht mengharapkan penonton yang memadati Stadion Galgenwaard sebanyak hampir 24.000 orang dan mantan pelatih mereka dijamin akan mendapat sambutan yang luar biasa.

3 dari 4 halaman

Kursi Panas

Erik ten Hag kembali dalam posisi sulit setelah timnya dua kali kalah dalam tiga pertandingan Liga Inggris.

Muncul lagi rumor pemecatan, MU kemungkinan akan mengincar Thomas Tuchel jika mereka benar-benar memilih untuk melakukan perubahan manajerial.

Ten Hag merasakan tekanan setelah mengalami kekalahan beruntun, yang terbaru terjadi saat melawan Liverpool 0-3 di Old Trafford.

Pelatih asal Belanda itu menghadapi penantian yang menegangkan di musim panas untuk melihat apakah ia akan dipertahankan. Hierarki baru MU memilih untuk tetap mempertahankan Ten Hag dan melakukan banyak perekrutan karena staf pelatihnya juga mengalami perombakan.

Namun, banyak masalah musim lalu masih terlihat jelas, dengan pelatih asal Belanda itu sudah menghadapi pertanyaan sulit.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer