Sukses


Liga Inggris: Juru Transfer Kondang Berikan Update soal Masa Depan Erik ten Hag di MU

Bola.com, Jakarta - Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano buka suara terkait spekulasi masa depan Erik Ten Hag. Ia memastikan bahwa manajemen Manchester United benar-benar mendukung penuh sang manajer.

Manchester United lagi mengalami tren yang kurang bagus. Mereka menelan dua kekalahan beruntun, di mana terbaru mereka kalah dari Liverpool dengan skor telak 3-0.

Kekalahan itu mulai menimbulkan suara-suara sumbang terkait Ten Hag. Mulai banyak pihak baik dari kalangan fans dan juga pengamat menilai Ten Hag harus dipecat.

Fabrizio Romano baru-baru ini juga mengomentari spekulasi masa depan Ten Hag. Ia memastikan bahwa sang manajer belum akan dipecat dalam waktu dekat ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Dapat Dukungan Penuh

Melalui Daily Briefing-nya, Romano menyebut bahwa Manajemen MU tidak berencana untuk memecat Ten Hag dalam waktu dekat. Mereka masih percaya penuh pada pelatih asal Belanda itu.

"Baik Berrada dan Ashworh secara terbuka mengutarakan dukungan mereka pada Ten Hag. Mereka juga menceritakan bagaimana keterlibatan sang pelatih di aktivitas transfer mereka," ujar Romano.

"Mereka masih percaya bahwa Ten Hag adalah sosok yang tepat untuk memulai proyek baru yang tengah dibangun INEOS."

3 dari 5 halaman

Bukan Pepesan Kosong

Romano juga menyebut bahwa dukungan manajemen MU itu bukan sekedar pepesan kosong belaka. Ia menyebut bahwa manajemen MU benar-benar mendukung Ten Hag.

"Apa yang para wakil MU sampaikan itu merupakan pernyataan sikap yang kuat. Di internal mereka-pun, mereka masih mendukung Ten Hag," sambung Romano.

"Mereka percaya bahwa sebelum mereka menilai hasil dan juga performa, mereka ingin melihat bagaimana dampak yang diberikan para rekrutan baru mereka," pungkas Romano.

4 dari 5 halaman

Wajib Bangkit

Erik Ten Hag wajib hukumnya membawa Skuad Setan Merah bangkit dari keterpurukan setelah jeda internasional.

Mereka harus mengalahkan Southampton di St Mary Stadium pada tanggal 14 September mendatang.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, 5/9/2024)

5 dari 5 halaman

Posisi MU di Liga Inggris 2024/2025

Video Populer

Foto Populer