Sukses


Erik ten Hag Umumkan 25 Pemain MU yang Didaftarkan ke Europa League

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) telah mengumumkan 25 pemain mereka untuk musim Liga Europa mendatang. Pemain-pemain baru seperti Joshua Zirkzee dan Matthijs de Ligt termasuk di dalamnya.

MU berhak mengikuti Liga Europa menyusul kemenangan final Piala FA yang menakjubkan. Mereka mengalahkan Man City pada final.

Pengundian untuk Liga Europa yang dirubah, sekarang diformat sebagai tabel liga, dilakukan pekan lalu. MU akan berhadapan dengan Rangers, PAOK, Bodo/Glimt dan FC Twente di Old Trafford, sementara pada laga tandang mereka bentrok dengan Porto, Fenerbahce, Viktoria Plzen dan FCSB.

Skuad 25 pemain MU untuk Liga Europa, diumumkan pada hari Kamis, termasuk pemain baru musim panas Joshua Zirkzee, Leny Yoro, Matthijs de Ligt, Noussair Mazraoui dan Manuel Ugarte bersama pemain yang terlupakan Tyrell Malacia, yang tidak membuat satu penampilan pun musim lalu.

Namun, Alejandro Garnacho dan Kobbie Mainoo, keduanya produk akademi MU, telah dihilangkan dari A-List karena aturan UEFA yang menyatakan bahwa pemain yang dilatih klub yang lahir setelah 1 Januari 2003 tidak perlu dimasukkan dalam grup utama.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Siapa Lagi yang Masuk?

Selain Garnacho, Mainoo dan Toby Collyer, yang semuanya berusia di bawah 21 tahun dan telah menghabiskan dua tahun di klub, ada nama Harry Amass yang berusia 17 tahun, yang bergabung dari Watford musim panas lalu, telah disebutkan dalam Daftar A karena dia tidak memenuhi kriteria Daftar B.

Amass, pemain serba bisa yang bisa menutupi di bek kiri, adalah bagian dari skuad 25 pemain bersama Malacia, yang berharap untuk membuat comeback setelah istirahat cedera yang panjang. Meski ada rumor kepindahan ke Galatasaray di menit-menit terakhir, Casemiro juga masuk dalam skuad.

Setan Merah memulai Liga Europa mereka melawan FC Twente di Old Trafford pada 25 September.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Pemain

  • Kiper: Onana, Heaton, Bayindir, Mee.
  • Bek: Lindelof, Mazraoui, De Ligt, Maguire, Martinez, Malacia, Yoro, Dalot, Shaw, Evans, Amass.
  • Gelandang: Mount, Fernandes, Eriksen, Casemiro, Ugarte.
  • Striker: Hojlund, Rashford, Zirkzee, Amad, Antony.
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer