Sukses


Liga Inggris: Trent Alexander-Arnold dan Dua Bintang Liverpool Lainnya Diisukan Gabung Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Graeme Souness menyebut Trent Alexander-Arnold dan dua bintang Liverpool lainnya ditakdirkan untuk berseragam Real Madrid.

Masa depan Trent Alexander-Arnold di Liverpool berada di udara dengan pemain Inggris itu keluar dari kontrak pada akhir musim, dan Graeme Souness yakin dia sudah memberi tahu klub bahwa dia akan pergi musim panas mendatang. 

Trent Alexander-Arnold adalah salah satu dari sejumlah pemain terkenal yang berada dalam kesepakatan terakhir mereka di Anfield, dan Souness mengatakan kepada podcast baru William Hill, Three Up Front, bahwa ia mengharapkan pemain berusia 25 tahun itu menjadi pemain Real Madrid tahun depan. 

"Trent Alexander-Arnold ditakdirkan khusus untuk Real Madrid dalam hal cara dia bermain, dan dia mendapat pengiriman yang luar biasa, belum lagi dia berteman baik dengan Jude Bellingham. Dia bisa berakhir di Madrid dan pesan itu mungkin sudah disampaikan ke Liverpool."

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sudah Bicara dengan Manajemen Liverpool?

Souness juga yakin bahwa Trent sudah berbicara dengan manajemen klub mengenai masa depannya.

"Liverpool masih ingin membuatnya bertahan selama sisa musim ini dan dia akan pergi secara gratis di akhir musim. Pesan bahwa dia sudah mengambil keputusan mungkin sudah disampaikan kepada para petinggi di klub."

"Dia sedang menjalankan kontraknya. Jika Anda akan meninggalkan Liverpool, di mana lagi selain Real Madrid, Anda benar-benar bisa menjadi lebih baik?"

 

3 dari 4 halaman

Van Dijk dan Salah ke Madrid Juga?

Bersama Alexander-Arnold, Mohamed Salah dan Virgil van Dijk juga bisa menjadi agen bebas musim panas mendatang, dan mantan gelandang Liverpool itu bisa melihat bek Belanda itu juga pindah ke Bernabeu. 

"Saya juga bisa melihat Van Dijk di sana", tambah Souness. 

"Intinya adalah jika Anda meninggalkan Liverpool maka satu-satunya tempat yang benar-benar ingin Anda kunjungi adalah Madrid. Van Dijk mungkin semakin tua tapi dia seorang atlet. Anda masih bisa mendapatkan beberapa tahun lagi yang baik darinya.

"Dia pemain yang lebih baik daripada apa yang sudah dimiliki Real di orang-orang seperti Antonio Rüdiger. Dia lebih dari pesepakbola, dia atlet yang lebih baik, lebih baik di udara dan lebih baik di bola. Saya bahkan tidak akan membandingkan keduanya.”

4 dari 4 halaman

Posisi Liverpool di Liga Inggris

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer