Sukses


Liga Inggris: Eks Kapten MU Yakin Casemiro Tak Akan Cabut

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Casemiro, santer dikabarkan bakal angkat kaki dari Old Trafford dan bergabung ke klub Turki, Galatasaray. Namun, eks kapten MU, Roy Keane, yakin Casemiro tak akan cabut dari MU.

Pemain asal Brasil tersebut tengah mendapat banyak sorotan. Penyebabnya, Casemiro membuat sejumlah blunder ketika Manchester United keok 0-3 dari Liverpool pada laga pekan ketiga Premier League, 1 September lalu.

Dalam beberapa hari terakhir, Casemiro ramai dikabarkan akan cabut dari Tim Setan Merah. Galatasaray dilaporkan berminat untuk merekrut mantan pemain Real Madrid tersebut pada musim panas ini.

Sampai kini, bursa transfer di Turki masih dibuka. Galatasaray kabarnya dalam pembicaraan dengan Manchester United untuk meminjam Casemiro selama satu tahun.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Casemiro Bertahan

Pemain berusia 32 tahun tersebut dikabarkan bisa meninggalkan Manchester United dalam waktu dekat ini. Namun, Roy Keane sangat yakin kalau sang gelandang akan tetap bertahan di Old Trafford.

"Saya pikir dia akan bertahan," kata Keane di The Overlap.

"Ke mana lagi dia akan pergi, kecuali ada sesuatu yang dilakukan minggu depan? Dia pasti akan berada di sini sampai Januari."

 

3 dari 4 halaman

Belum Coret Casemiro

Meski performanya kurang memuaskan, Roy Keane masih belum mau mencoret Casemiro. Dia merasa Erik ten Hag harus coba memainkan sang pemain di posisi yang lebih maju.

"Saya belum akan mencoretnya. Mungkin perannya di tim jika dia kembali, bermain beberapa kali, mungkin lebih tinggi di lapangan," lanjut Keane.

"Hal pertama yang selalu kami katakan adalah dia tidak bisa bergerak di lapangan tetapi ketika Anda melihatnya maju, dia punya insting untuk mengumpan dan melakukan tendangan bebas, seberapa sering Anda melihatnya menyundulnya?

"Akankah Casemiro membawa Man United kembali bersaing dengan Man City? Tentu saja tidak. Tetapi kesepakatan sudah selesai, dia ada di klub."

Sumber: Metro

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 06/09/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer