Sukses


Liga Inggris: Conor Gallagher Bantah Tinggalkan Chelsea karena Tak Cocok dengan Enzo Maresca

Bola.com, Jakarta - Conor Gallagher 'menggigit balik' manajer Chelsea, Enzo Maresca, setelah transfer musim panas ke Atletico Madrid.

Chelsea dan Atletico Madrid akhirnya mencapai kesepakatan dengan biaya transfer £36 juta untuk Conor Gallagher setelah proses negosiasi yang panjang dan agak tegang. Pada satu titik, Atletico tampaknya siap untuk menarik diri dari kesepakatan, tetapi langkah itu akhirnya berjalan dengan gelandang Inggris menatap masa depan yang tidak pasti di Stamford Bridge setelah ia diasingkan oleh Maresca dari tim utama.

Keluarnya Gallagher memicu reaksi beragam di kalangan pendukung Chelsea, dengan banyak yang merasa kecewa melihat bakat akademi pergi ketika dia berada di puncak kekuatannya.

Sang pemain juga percaya bahwa kontribusinya selama bertahun-tahun, terutama di bawah manajer sebelumnya Mauricio Pochettino, sangat mengesankan, tetapi kebutuhan untuk menyeimbangkan skuad dan mengurangi tagihan gaji untuk mematuhi Premier League's Profit & Sustainability Regulations memaksa hierarki The Blues untuk berpisah dengan Conor Gallagher.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tidak Sependapat dengan Maresca

Ketika ditanya tentang pendapatnya tentang pemikiran Maresca bahwa dia tidak cocok dengan gaya sepak bola Italia, Conor Gallagher menolak anggapan tersebut.

"Saya tidak berpikir itu benar secara pribadi. Saya pikir musim lalu saya memiliki musim yang bagus bersama Chelsea dan Anda bisa melihat Mauricio Pochettino memainkan saya di setiap pertandingan dan menunjukkan kepercayaannya kepada saya."

"Para penggemar menghargai apa yang saya lakukan di lapangan. Saya sangat berterima kasih atas semua itu dan sangat berterima kasih kepada para penggemar, dan sangat berterima kasih kepada Pochettino karena telah memberi saya platform itu untuk pergi dan mengekspresikan diri dan menunjukkan versi terbaik dari diri saya di Chelsea."

3 dari 4 halaman

Bangga

Gallagher telah bersama Chelsea sejak dia berusia delapan tahun dan meskipun dia terpaksa keluar, Gallagher merenungkan waktunya di Chelsea dengan bangga, mencatat bahwa selalu menjadi impiannya untuk bermain untuk klub.

“Jelas dalam sepak bola, banyak hal terjadi. Saya telah meninggalkan Chelsea, tapi saya melihat kembali semua kenangan saya dan saya sangat senang bisa bermain untuk mereka selama beberapa tahun. Mimpi itu menjadi kenyataan. Jadi saya sangat beruntung," katanya.

“Sejujurnya, dengan Chelsea, saya hanya ingin mengatakan hal-hal baik. Klub sepak bola yang luar biasa, klub masa kecil saya tempat saya dibesarkan melalui akademi. Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas semua yang mereka lakukan untuk saya di akademi dan tim utama. Adapun para penggemar, musim lalu terutama, mereka benar-benar hangat kepada saya yang membuat saya merasa percaya diri dan baik dan sangat bahagia juga jadi saya meninggalkan Chelsea dengan kenangan yang sangat istimewa.”

4 dari 4 halaman

Posisi Chelsea di Liga Inggris 2024/2025

Video Populer

Foto Populer