Sukses


Sabda Matthijs de Ligt: Jalan MU Menuju Sukses Sudah Tepat

Bola.com, Jakarta - Bek anyar Manchester United,Ā Matthijs De LigtĀ mengomentari kondisi timnya saat ini. Ia yakin bahwa Setan Merah saat ini berada di jalur yang tepat untuk meraih kesuksesan.

Di awal musim 2024/2052 ini, MU diprediksi beberapa pihak akan memanaskan persaingan di papan atas Premier League. Pasalnya MU berinvestasi besar di musim panas ini untuk mendatangkan sejumlah pemain top.

Namun sayangnya, start MU justru jauh dari kata mulus. Mereka menelan dua kekalahan dari tiga pertandingan, di mana terakhir kali mereka kalah 3-0 saat menghadapi Liverpool di Old Trafford.

De Ligt optimistis bahwa MU Masih bisa berprestasi meski kondisi mereka lagi sulit. "Sejak awal kami bergabung dengan proyek ini adalah untuk mengembalikan United ke tempat yang semestinya yaitu di puncak Premier League," buka De Ligt kepadaĀ MUTV.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ada Banyak Kemajuan

De Ligt tidak menampik bahwa MU saat ini berada dalam tren yang negatif. Namun ia menyebut bahwa MU juga membuat sejumlah progress yang bagus.

Itulah mengapa sang bek optimistis bahwa MU berada di jalur yang tepat untuk meraih kesuksesan.

"Untuk bisa mencapai itu, kami harus berjalan selangkah demi selangkah. Saya pribadi merasa kami sudah membuat sejumlah langkah yang bagus saat ini," sambung De Ligt.

3 dari 4 halaman

Siap Bersaing

Menurut De Ligt, MU saat ini punya materi tim yang sangat bagus untuk bersaing di papan atas EPL.

Jadi ia optimistis Setan Merah bisa lekas bangkit dari keterpurukan dan menutup musim 2024/2025 dengan prestasi yang apik.

"Saya rasa kuncinya adalah bagaimana kami bisa berlatih dengan baik sehingga kami merasa percaya diri di setiap pertandingna. Kami saat ini memiliki skuad yang bagus dan saya yakin kami bisa melangkah jauh di semua kompetisi yang kami ikuti," ia menandaskan.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, 6/9/2024)

4 dari 4 halaman

Posisi MU di Liga Inggris 2024/2025

Video Populer

Foto Populer