Sukses


Absen Membela Italia di UEFA Nations League, Federico Chiesa Tak Sabar Beraksi Bersama Liverpool

Bola.com, Jakarta - Winger anyar Liverpool, Federico Chiesa, sangat antusias segera bergabung bersama The Reds saat jeda internasional September 2024 berakhir. Chiesa yang baru bergabung tampaknya sudah sangat menyukai suasana Merseyside.

Transfer Federico Chiesa ke Liverpool diselesaikan dengan biaya sekitar 13 juta euro.

Sejak kedatangannya, mantan bintang Juventus ini terlihat sangat senang ketika berfoto di sekitar Pusat Pelatihan AXA Liverpool, memperlihatkan kegembiraannya untuk menjadi bagian dari skuad The Reds.

Setelah menyaksikan Liverpool asuhan Arne Slot membungkam Manchester United (MU) dengan skor 3-0 di Old Trafford sebelum jeda internasional, Chiesa makin tidak sabar merasakan kesempatan beraksi bersama The Reds.

"Ayo Liverpool," tulis Chiesa antusias menjawab postingan akun X The Reds yang menampilkan dirinya keluar dari pusat pelatihan.

Federico Chiesa tidak masuk dalam 26 pemain Timnas Italia yang dipilih Luciano Spalletti untuk menjalani UEFA Nations League 2024/2025 melawan Prancis dan Israel. Sebagai gantinya, Chiesa tetap berada di Merseyside untuk beradaptasi.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Liverpool Masih Sempurna

Para pendukung Liverpool mungkin akan melihat penampilan perdana Chiesa di Anfield ketika jeda internasional berakhir. Liverpool akan menghadapi Nottingham Forest saat Premier League kembali bergulir pada pekan depan.

Liverpool memulai Premier League musim ini dengan sempurna, menjadi satu di antara dua tim yang belum kehilangan poin di Premier League musim ini, seperti halnya Manchester City.

Liverpool membuka musim ini dengan kemenangan 2-0 atas Ipswich Town di Portman Road. The Reds menang 2-0 atas Brentford pada laga kedua. Performa terbaik The Reds sejauh ini adalah kemenangan 3-0 atas MU di Old Trafford.

"Tidak ada keraguan bahwa Liverpool bisa menjadi kandidat gelar Premier League musim ini. Mereka tampak berbahaya dalam serangan, bersama Mohamed Salah, Diogo Jota, dan Luis Diaz yang tampil mengesankan dalam tiga pertandingan pertama mereka," bunyi pernyataan Liverpool.

3 dari 4 halaman

Langkah Cerdas Liverpool?

Jika Federico Chiesa, yang mampu bermain di berbagai posisi di lini serang, bisa tampil mendekati level penyerang utama Liverpool saat ini, maka The Reds akan melakukan langkah cerdas di bursa transfer.

Meski Chiesa menghadapi beberapa masalah cedera dalam beberapa musim terakhir, ketika dalam kondisi terbaiknya putra dari legenda sepak bola Italia, Enrico Chiesa, itu tetap menjaid penyerang yang sangat berbahaya.

Dengan kegembiraan dan energi baru yang dibawa Chiesa, Liverpool makin siap untuk menghadapi tantangan musim ini dengan kekuatan penuh.

Sumber: Liverpool.com

 
4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer