Sukses


Oh Ternyata Gara-gara Ini Thomas Tuchel Tolak Latih MU: Akhirnya Erik Ten Hag Stay Deh

Bola.com, Jakarta - Thomas Tuchel dikabarkan menolak kesempatan untuk melatih Manchester United (MU) karena ketidaksepakatan atas kebijakan transfer yang diusulkan.

Thomas Tuchel, 51 tahun, meninggalkan Bayern Munchen pada akhir musim lalu. Lalu sempat ramai dikabarkan pelatih asal Jerman itu merupakan favorit menggantikan Erik ten Hag sebagai Manajer MU. 

Bahkan, Mail Sport melaporkan bagaimana pelatih asal Jerman itu bertemu dengan pemilik sebagian besar saham MU, Sir Jim Ratcliffe di Monaco untuk membicarakan proyek tim ke depan.

Menurut Bild, Tuchel sebenarnya sudah sangat dekat untuk menggantikan Ten Hag. Namun sumber ini mengklaim ketidaksepakatan seputar bagaimana struktur transfer di tim MU membuat Tuchel menolak. 

Konon Tuchel tidak punya kekuatan penuh dalam hal merekrut dan menjual pemain. Ini jadi bagian yang membuat eks Manajer Chelsea itu tidak puas dengan proyek skuad berjulukan Setan Merah. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Pendapat Pengamat Sepak Bola

Pengamat sepak bola asal Jerman Marcel Reif mengatakan kepada Bild, ia turut meyakini Thomas Tuchel sebenarnya sudah sangat dekat untuk gabung MU.

"Saya berani bertaruh besar bahwa Tuchel akan menggantikan Ten Hag. Saya baru-baru ini berbincang lagi dengan seseorang yang sangat dekat dengan hal ini," kata Reif. 

"Tuchel sudah hampir sepakat dengan MU. Namun ketika bicara menyangkut skuad, pertimbangannya berbeda," tambahnya. 

Seperti diketahui, Eriik Ten Hag akhirnya tetap dipercaya menjadi Manajer MU dan bahkan ia diberi perpanjangan kontrak. 

Sumber: Daily Mail 

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer