Sukses


Liga Inggris: Fabrizio Romano Beberkan Detik-Detik Antony Nyaris Tinggalkan MU untuk Gabung Real Betis

Bola.com, Jakarta - Juru transfer kenamaan Eropa, Fabrizio Romano, melaporkan bahwa pemain sayap Manchester United (MU), Antony, tidak akan meninggalkan klub musim ini. Namun, ia menceritakan bahwa sang pemain hampir bergabung dengan Real Betis.

MU sangat sibuk selama bursa transfer musim panas 2024. Setan Merah 'memperbaiki' hampir seluruh area, termasuk kedatangan Joshua Zirkzee, Manuel Ugarte dan Matthijs de Ligt.

Namun, ada juga pengeluaran yang signifikan karena Scott McTominay dan Aaron Wan-Bissaka resmi meninggalkan MU, sementara Jadon Sancho bergabung dengan Chelsea dengan status pinjaman, dengan The Blues memiliki kewajiban untuk menandatangani pemain sayap secara permanen musim panas mendatang.

Antony tidak akan meninggalkan MU musim ini, menurut Romano. Masa depan pemain Brasil itu telah menjadi subyek spekulasi sepanjang musim panas, tetapi ia diatur untuk tetap di klub, setidaknya untuk masa mendatang.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Gara-Gara Sancho

Berbicara di saluran YouTube-nya, Romano menjelaskan ketertarikan terhadap Antony musim panas ini, termasuk dari Spanyol dan Turki. Real Betis adalah salah satu klub yang bergerak, sementara Fenerbahce juga dikaitkan, tetapi tidak ada langkah yang membuahkan hasil.

"Pada hari-hari terakhir jendela transfer musim panas, Real Betis mencoba menjajaki kepindahan ke Spanyol untuk Antony dengan status pinjaman dari Manchester United. Tapi, karena MU menjual Sancho ke Chelsea, dan pihak pemain tidak yakin tentang kemungkinan ini, tidak ada yang terjadi dengan Real Betis."

"Sekarang muncul rumor tentang Fenerbahce, tentang Jose Mourinho yang mencari pemain sayap, dan mempertimbangkan Antony. Tidak kawan, kesepakatan ini tidak terjadi. Ini adalah pernyataan yang sangat jelas dari orang-orang yang dekat dengan pemain, dengan menghormati Fenerbahce dan Mourinho, idenya adalah agar Antony bertahan di Manchester United. Dia bagian dari skuad untuk musim ini."

3 dari 4 halaman

Newcastle Tertarik?

Sementara kepindahan ke Turki dan Spanyol tampaknya tak akan terwujud, laporan baru menunjukkan bahwa Newcastle United tertarik mendatangkan Antony. Menurut Caught Offside, mereka dapat mempertimbangkan untuk pindah pada bulan Januari jika mereka gagal mengejar Anthony Elanga.

Antony, 24, belum cukup menetap di Old Trafford sejak kepindahannya dari Ajax pada 2022. Meskipun demikian, pemain sayap tersebut tetap terikat kontrak setidaknya hingga musim panas 2027, dengan opsi satu tahun lagi. Ini berarti jika MU akan menjualnya, itu akan membutuhkan biaya yang signifikan.

Sumber: Caught Offside

4 dari 4 halaman

Posisi MU di Liga Inggris 2024/2025

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.

    antony

  • Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla
    Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla
    Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla

    Real Betis

  • Premier League

  • SportBites

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer