Sukses


Saran untuk Manchester United: Ganti Saja Erik ten Hag, Rekrut Carlo Ancelotti

Bola.com, Jakarta - Mantan striker Liverpool, Stan Collymore, menyarankan Manchester United (MU) untuk mengganti manajer tim mereka, dari Erik ten Hag menjadi Carlo Ancelotti.

Erik ten Hag saat ini menghadapi kesulitan setelah awal yang kurang memuaskan di Premier League musim ini dan sudah mendapatkan banyak kritik, termasuk dari legenda klub itu sendiri, Paul Scholes.

MU telah memberikan dukungan finansial yang substansial kepada Erik ten Hag selama bursa transfer musim panas. Namun, pelatih asal Belanda itu belum mampu memaksimalkan potensi para pemainnya.

The Red Devils hanya meraih satu kemenangan dari tiga pertandingan liga dan juga mengalami kekalahan di kandang melawan Liverpool.

Tekanan terhadap Erik ten Hag makin besar, dan belum ada kepastian apakah manajemen MU akan tetap sabar dengannya dalam beberapa bulan mendatang.

Meski mendapatkan dukungan yang signifikan di bursa transfer, Erik ten Hag belum mampu menunjukkan performa yang diharapkan di lapangan.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Erik ten Hag Tidak Mampu

Collymore merasa MU seharusnya mempertimbangkan untuk mengganti Erik ten Hag dengan Carlo Ancelotti. Pelatih asal Italia itu dikenal sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia dan memiliki pengalaman di Premier League, bersama Chelsea dan Everton.

Collymore mengungkapkan ketidakpercayaannya terhadap kinerja Erik ten Hag.

"Saya tidak peduli apa kata orang. Dia benar-benar berada di luar kedalaman kemampuannya. Dengan pengecualian Pep Guardiola dan Jurgen Klopp, daya tarik MU seharusnya masih cukup besar untuk membuat pelatih mana pun di dunia memikirkan untuk mengambil pekerjaan ini," ujar Collymore.

"INEOS seharusnya mencoba mendapatkan Carlo Ancelotti. Ya, Don Carlo sangat identik dengan Real Madrid, tetapi mengapa tidak mengatakan kepadanya: 'Kamu telah memenangkan segalanya di Madrid, maukah kamu datang ke sini dan membuat kami hebat lagi?' - Terlepas dari apa yang dia katakan, Ancelotti adalah pelatih berkualitas yang seharusnya dicari oleh MU, bukan Erik ten Hag yang rata-rata," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Carlo Ancelotti Pelatih Sukses

Carlo Ancelotti adalah pelatih yang terbukti sukses, dan tidak diragukan lagi bahwa ia memiliki kualitas dan pengalaman untuk menangani MU.

Pelatih asal Italia ini tahu apa yang diperlukan untuk mengelola klub besar dan sukses memenangkan banyak trofi utama sepanjang kariernya.

Baru-baru ini, Carlo Ancelotti memimpin Real Madrid meraih beberapa gelar Liga Champions dan memenangkan liga. Akan menarik melihat MU memutuskan untuk mencoba merekrut Ancelotti pada masa depan.

4 dari 5 halaman

MU Masih Bersabar dengan Erik ten Hag

Tampaknya mereka tidak akan memecat Erik ten Hag segera dan mungkin akan mencoba bersabar dengannya selama beberapa bulan sebelum membuat keputusan akhir mengenai masa depannya.

MU akan berusaha untuk membalikkan keadaan dan tampil baik pada musim ini. Mereka diharapkan dapat memastikan Kualifikasi Liga Champions dan mengejar trofi.

Namun, performa mereka hingga saat ini cukup medioker dan perlu meningkatkan permainan jika ingin bersaing dengan klub-klub seperti Arsenal dan Manchester City.

Sumber: The Hard Tackle

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer