Sukses


Prediksi Starting XI Inggris saat Hadapi Finlandia di UEFA Nations League: Caps Ke-100 Harry Kane!

Bola.com, Jakarta - Kapten Timnas Inggris, Harry Kane, menantikan caps internasional ke-100 saat The Three Lions menghadapi Finlandia di Wembley pada laga matchday kedua Grup 2 Liga B UEFA Nations League 2024/2025, Rabu (11/9/2024) dini hari WIB.

Striker Bayern Munchen ini sudah mencatatkan 99 penampilan bersama Timnas Inggris. Terbaru Harry Kane juga tampil dalam kemenangan 2-0 yang diraih The Three Lions atas Republik Irlandia, Minggu (8/9/2024) dini hari WIB.

Meski Harry Kane tidak memperlihatkan performa teraiknya dalam pertandingan di Dublin, kapten The Three Lions ini diperkirakan bakal menorehkan sejarah tampil dalam laga ke-100 bersama Timnas Inggris sejak menit awal pertandingan.

Harry Kane akan menjadi pemain ke-10 yang mencapai 100 caps dalam sejarah The Three Lions. Mantan bomber Tottenham Hotspur ini akan menjadi bagian dari lini serang Inggris bersama Bukayo Saka dan Anthony Gordon.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jack Grealish dan Declan Rice Tampil Lagi

Selain itu ada pula dua pencetak gol ke gawang Irlandia, Jack Grealish dan Declan Rice, yang akan berada di lini tengah Timnas Inggris.

Grealish, yang mencetak gol kedua Timnas Inggris di Aviva Stadium, tak ragu melakukan selebrasi, sementara Declan Rice memilih tidak berselebrasi. Keduanya pernah memperkuat Republik Irlandia di tim nasional kelompok umur.

Keduanya diyakini bakal menjadi andalan lagi di lini tengah Timnas Inggris, bersama Kobbie Mainoo. Hanya kemungkinan Conor Gallagher bisa bermain jika memang Carsley ingin ada sedikit perubahan.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Inggris saat Hadapi Finlandia

 

Kiper: Jordan Pickford

Bek: Trent Alexander-Arnold, Marc Guehi, Harry Maguire, Levi Colwill

Gelandang: Kobbie Mainoo, Declan Rice, Jack Grealish

Penyerang: Bukayo Saka, Harry Kane, Anthony Gordon

 

Sumber: Sportsmole

 
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer