Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris 2024/25 Matchweek 4 di Vidio, 14&15 September 2024

Bola.com, Jakarta Jadwal pertandingan Liga Inggris 2024/25 kini segera memasuki pekan keempat yang bakal berlangsung pada, 14 dan 15 September 2024 mendatang. Seluruh laganya disiarkan langsung eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Salah satu pertandingan yang dinantikan adalah duel antara Liverpool dan Nottingham Forest. The Reds saat ini sedang dalam performa terbaik setelah mencatatkan beberapa kemenangan penting. 

Dengan Mohamed Salah dan Darwin Nunez di lini depan, Liverpool diprediksi akan tampil menyerang untuk mengamankan tiga poin. Meski begitu, Nottingham Forest yang terjebak di papan bawah tentu tidak akan menyerah begitu saja. Dengan pertahanan yang disiplin, Forest bisa saja mencuri poin dari Anfield.

Laga lain yang patut ditunggu adalah pertemuan antara Fulham dan West Ham. Bertempat di Craven Cottage, pertandingan ini diprediksi berjalan ketat. Fulham yang bermain di kandang akan berusaha memanfaatkan dukungan penuh dari para fans untuk mendapatkan kemenangan. Namun, West Ham, di bawah asuhan Julen Lopetegui, tetap menjadi ancaman dengan serangan cepat dari Jarrod Bowen dan Michail Antonio.

Di pertandingan lain, Manchester United akan bertandang ke markas Southampton. Setelah kekalahan telak 0-3 dari Liverpool di pekan sebelumnya, Setan Merah harus bangkit dan kembali ke jalur kemenangan. Erik ten Hag pasti ingin timnya menunjukkan performa solid agar bisa membawa pulang tiga poin penuh dari laga ini.

Selain pertandingan tersebut, masih ada sederet laga menarik yang juga patut untuk dinantikan. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung Liga Inggris 2024/25 matchweek 4 yang tayang di Vidio.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link siaran langsung

Sabtu, 14 September 2024:

  • 18.30 WIB: Southampton vs Manchester United
  • 21.00 WIB: Liverpool vs Nottingham Forest
  • 21.00 WIB: Manchester City vs Brentford
  • 21.00 WIB: Fulham vs West Ham
  • 21.00 WIB: Crystal Palace vs Leicester City
  • 23.30 WIB: Aston Villa vs Everton

Minggu, 15 September 2024:

  • 02.00 WIB: Bournemouth vs Chelsea
  • 21.00 WIB: Tottenham vs Arsenal
  • 22.30 WIB: Wolverhampton vs Newcastle

Link jadwal siaran langsung Liga Inggris 2024/25 dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia informasi, jadwal dan link nonton Liga Inggris 2024/25 matchweek 4 pekan ini. Nonton siaran langsung Liga Inggris eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum atau Diamond untuk nonton berbagai macam konten olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris sepuasnya bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer