Sukses


Persaingan Top Scorer Liga Inggris Musim Ini, Mohamed Salah Dinilai Sulit Bersaing dengan Erling Haaland

Bola.com, Jakarta - Di awal Liga Inggris 2024/2024, dua striker haus golĀ Mohamed Salah dan Erling Haaland menunjukkan performa yang mengesankan.

Namun, mantan striker Chelsea, Tony Cascarino, percaya bahwa Salah tidak akan mampu mengungguli Haaland dalam perburuan gelar top skor Premier League.

Baik Manchester City maupun Liverpool telah memulai musim dengan sangat baik, masing-masing meraih kemenangan dalam tiga pertandingan pertama mereka di Premier League.

Saat ini, The Citizens memimpin klasemen dengan sembilan poin, diikuti oleh The Reds di posisi kedua.

Erling Haaland telah mencetak tujuh gol dalam tiga pertandingan di Premier League, termasuk dua hattrick yang fantastis dalam dua laga terakhirnya.

Sementara itu, Mohamed Salah juga menunjukkan ketajamannya bersama Liverpool, dengan telah mencetak tiga gol dan memberikan tiga assist dalam kompetisi Premier League.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Salah Tak Akan Bisa Kalahkan Haaland

Meskipun menunjukkan performa yang mengesankan di awal musim ini, Cascarino berpendapat bahwa Mohamed Salah tidak akan mampu mengungguli Erling Haaland dalam perburuan sepatu emas Premier League.

"Lihat saja, musim lalu Erling mencetak 27 gol di liga. Ya, tepatnya 27 gol di Premier League," ungkap Cascarino saat berbincang dengan talkSPORT.

"Saat ini, selisih gol antara mereka adalah empat. Mo memang terlihat sangat tajam, tetapi saya ragu dia bisa mencapai angka yang sama seperti Haaland."

3 dari 4 halaman

Dukung Cetak Banyak Gol

Cascarino memberikan dukungannya kepada Salah untuk mencetak setidaknya 20 gol di musim ini. Namun, ia meragukan bahwa Salah akan mencapai angka 30 gol.

"Dia adalah penyerang tengah dan memang sering mengambil penalti. Begitu juga dengan Mo Salah. Saya rasa Mo tidak akan mampu menyamai angka tersebut," ujarnya.

Ia melanjutkan, "Saya percaya Mo bisa mencetak lebih dari 20 gol, tetapi saya ragu dia bisa mencapai 30 gol dengan cara permainan Liverpool saat ini."

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.net (Published 09/09/2024)

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

Video Populer

Foto Populer