Sukses


Liga Inggris: Mantan Pemain Chelsea Sebut Transfer Raheem Sterling ke Arsenal Tidak Masuk Akal

Bola.com, Jakarta - Raheem Sterling sekarang sudah berseragam Arsenal. Mantan pemain Chelsea Scott Minto menganggap keputusan The Blues melepas Sterling ke Arsenal tidak masuk akal.

Chelsea mendatangkan Sterling dari Manchester City pada musim panas 2022. Akan tetapi, Sterling terlihat kesulitan bersinar selama berseragam The Blues.

Sterling tidak masuk dalam rencana pelatih Enzo Maresca di Chelsea pada musim ini. Alhasil, winger asal Inggris tersebut diminta untuk mencari klub baru pada bursa transfer musim panas kemarin.

Setelah tidak dibutuhkan lagi di Chelsea, Sterling akhirnya pindah ke Arsenal. Ia akan akan membela Arsenal dengan status pinjaman untuk satu musim ke depan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Transfer Sterling ke Arsenal Tidak Masuk Akal

Minto tidak percaya dengan transfer Sterling ke Arsenal. Pasalnya, Sterling gagal bersinar di Chelsea dan tiba-tiba The Gunners mau menampungnya.

"Itu konyol, maksud saya, itu benar-benar konyol," kata Minto kepada talkSPORT.

"Bagaimana mungkin seseorang tidak cukup bagus untuk Chelsea, omong-omong, dia tidak hebat untuk Chelsea, tetapi tiba-tiba Arsenal bersedia merekrutnya.

"Dan sebenarnya dari sudut pandang keuangan, 30% dari upah. Maksud saya, itu sungguh tidak masuk akal."

Sumber: Chelsea News

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 10/9/2024)

3 dari 3 halaman

Posisi Arsenal di Liga Inggris 2024/2025

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer