Sukses


Liga Inggris: Keputusan Chelsea Jual Conor Gallagher Diklaim Sebagai Kesalahan Besar

Bola.com, London - Chelsea memutuskan untuk menjual Conor Gallagher ke Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. Keputusan The Blues melepas Gallagher ke klub lain merupakan kesalahan yang besar.

Pemain berusia 24 tahun tersebut tampil reguler untuk Chelsea dengan membuat 50 penampilan pada musim lalu. Bahkan, Conor Gallagher dijadikan sebagai satu di antara kapten Tim London Biru.

Namun, gelandang asal Inggris tersebut harus meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim panas kemarin. Conor Gallagher dijual ke klub Spanyol, Atletico Madrid.

Gallagher dilego Chelsea ke Atletico dengan harga 36 juta poundsterling. Conor Gallagher telah meneken kontrak berdurasi lima tahun dengan klub barunya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kesalahan Besar

Mantan bek Chelsea, William Gallas, memberikan komentar tentang penjualan Gallagher yang dilakukan manajemen Tim London Biru. Gallas menyebut, keputusan menjual Gallagher adalah sebuah kesalahan

“Menjual Conor Gallagher adalah salah satu kesalahan terbesar di bursa transfer, saya tidak tahu mengapa klub memutuskan untuk menjualnya," kata Gallas kepada Gambling Zone.

“Dia pernah menjadi kapten klub dan penting untuk memiliki pemain Inggris, sekarang mereka mungkin hanya memiliki dua pemain dalam starting XI mereka karena Reece James cedera."

 

3 dari 4 halaman

Seharusnya Bertahan

Gallas pun tak habis pikir dengan mantan klubnya yang memutuskan untuk menjual pemimpin tim. Menurutnya, Conor Gallagher sangat penting buat Chelsea.

“Sulit untuk dipahami jika harus mentransfer salah satu pemimpin Anda ke Atletico Madrid," lanjutnya.

"Dia sangat penting bagi tim dan dia seharusnya bertahan.”

Sumber: Gambling Zone

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 10/09/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Conor John Gallagher (lahir 6 Februari 2000) adalah seorang pemain sepak bola asal Inggris yang bermain sebagai gelandang untuk Chelsea.

    Conor Gallagher

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer