Sukses


Liga Inggris: Dihantam Cedera, Martin Odegaard Dipastikan Absen saat Arsenal Jumpa Tottenham

Bola.com, London - Martin Odegaard dihantam cedera ketika memperkuat Timnas Norwegia. Meski cedera tersebut tak terlalu parah, Odegaard harus absen membela Arsenal dalam sejumlah duel penting, termasuk pertandingan kontra Tottenham Hotspur.

Pada jeda internasional September 2024, Martin Odegaard mendapatkan panggilan dari Timnas Norwegia. Pemain berusia 25 tahun tersebut diminta turun membela negaranya di League B Grup 3 UEFA Nations League 2024/2025.

Namun kabar buruk datang menimpa Arsenal. Sang gelandang dipastikan mengalami cedera saat membela Timnas Norwegia menghadapi Austria di Ullevaal Stadion, Oslo, Selasa (10/9/2024) dini hari WIB.

Baru-baru ini ada informasi terkait cedera Martin Odegaard. Lantas, berapa lama eks gelandang Real Madrid tersebut bakal absen?

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Cedera Engkel

Dokter Timnas Norwegia, Ola Sand, baru-baru ini membeberkan kondisi cedera sang gelandang. Martin Odegaard mengalami cedera di bagian engkelnya.

Beruntung, cedera tersebut dikategorikan bukan cedera yang serius. Alhasil sang dokter memprediksi Odegaard tidak akan terlalu lama absen membela Arsenal.

Dalam pernyataannya, Ola Sand menyebut bahwa dibutuhkan minimal tiga minggu bagi sang gelandang untuk bisa pulih dari cederanya.

 

3 dari 4 halaman

Absen Lawan Tottenham Hotspur

"Cedera seperti ini biasanya butuh waktu sekitar tiga minggu untuk masa pemulihannya. Selebihnya hanya sekedar bonus," buka Sand kepada VG Sporten.

"Saat ini Arsenal sedang memerika cederanya lebih lanjut. Saya rasa tidak ada cedera lain yang menimpanya," pungkas sang dokter.

Dengan cedera tersebut, Odegaard dipastikan akan absen pada pertandingan krusial, akhir pekan nanti. Arsenal dijadwalkan akan menghadapi rival bebuyutan mereka, Tottenham pada pekan keempat Premier League 2024/2025.

Sumber: VG Sporten

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 11/09/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer