Sukses


Jose Mourinho Ngaku Dilamar Timnas Inggris 3 Kali, Kenapa Ogah Ambil?

Bola.com, Jakarta Pelatih Fenerbahce, Jose Mourinho mengakui ditawari pekerjaan di Timnas Inggris.

Mantan manajer Chelsea itu mengatakan, bagaimanapun, ia masih merasa belum siap untuk mengambil pekerjaan di tim nasional.

"Saya pernah mendapat kesempatan di tim nasional sebelumnya, tetapi saya selalu menolaknya. Saya menerima tawaran dari Inggris dua kali tetapi saya tidak menerimanya," kata Mourinho kepada HT Spor.

"Itu bukan pekerjaan yang akan membuat saya bahagia. Satu atau dua pertandingan sebulan, bepergian untuk menonton pemain, menunggu turnamen... Saya memiliki banyak energi saat ini," katanya.

"Mungkin suatu hari nanti ketika saya sudah tua dan lelah, tetapi tidak hari ini."

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Belum Pernah di Klub

Mourinho sudah malang melintang di berbagai kompetisi top di Eropa. Pelatih berusia 61 tahun tersebut mengawali karier kepelatihannya di Portugal.

Di sana dia pernah menukangi Benfica dan FC Porto. Lalu Jose Mourinho pernah di Inggris di mana sempat menukangi Chelsea, Manchester United, dan Tottenham Hotspur.

Mourinho juga pernah melatih Inter Milan dan AS Roma di Italia. Sementara itu di Spanyol, Jose Mourinho sempat mendapat kepercayaan melatih Real Madrid.

Video Populer

Foto Populer