Sukses


Bukan Cuma Omong Kosong, Ternyata Kylian Mbappe Hampir Berlabuh ke Liverpool

Bola.com, Jakarta Kylian Mbappe dikabarkan hampir menandatangani kontrak dengan Liverpool setelah ia merasa dikhianati oleh proyek Paris Saint-Germain.

Real Madrid merekrut bintang Prancis itu musim panas ini, tetapi jika keadaan berjalan berbeda untuk Mbappe, ia mungkin akan bermain dengan seragam Liverpool.

Sebuah laporan baru dari L'Equipe menyatakan bahwa The Reds telah mencapai kesepakatan dengan penyerang itu senilai £168 juta, tetapi kemudian diminta untuk menggandakan biaya oleh direktur olahraga saat itu Antero Henrique yang menurut klub terlalu tinggi, terutama mengingat ia dapat pergi secara gratis dalam waktu dua tahun.

Mbappe tidak puas dengan proyek olahraga di Paris Saint-Germain tak lama setelah menandatangani perpanjangan kontrak pada tahun 2022 setelah klub berjanji untuk mendatangkan pemain seperti Bernando Silva dan Robert Lewandowski tetapi gagal melakukannya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Komentar Mbappe

Mbappe menanggapi rumor Liverpool selama wawancara tahun 2022 dengan Telegraph.

“Kami berbicara sedikit, tetapi tidak terlalu banyak. Saya berbicara dengan Liverpool karena itu adalah klub favorit ibu saya, ibu saya mencintai Liverpool. Saya tidak tahu mengapa; Anda harus bertanya kepadanya. Itu adalah klub yang bagus dan kami bertemu mereka lima tahun lalu. Ketika saya berada di Monaco, saya bertemu mereka. Itu adalah klub besar," katanya.

3 dari 4 halaman

Jurgen Klopp Tak Yakin

Kemudian manajer Liverpool Jurgen Klopp juga membahas situasi tersebut pada musim panas tahun 2023.

“Saya dapat mengatakan bahwa menurut saya dia adalah pemain yang sangat bagus, tetapi kondisi keuangannya sama sekali tidak cocok untuk kami. Saya tidak ingin merusak ceritanya sekarang, tetapi sejauh yang saya tahu, tidak ada yang perlu dikhawatirkan," kata Klopp.

"Mungkin saja ada orang lain dari klub yang sedang mempersiapkan sesuatu dan ingin mengejutkan saya, tetapi itu belum pernah terjadi selama delapan tahun saya berada di sini. Itu akan menjadi yang pertama kalinya."

4 dari 4 halaman

Situasi Berbeda jika..

Jika Liverpool menjuarai Liga Champions pada 2021/2022, hasilnya bisa saja berbeda.

The Reds bisa saja memiliki daya tarik dan dana untuk mendatangkan Mbappe, tetapi sebaliknya mereka kalah dari Madrid yang akhirnya memenangkan perlombaan untuk mendapatkan pemenang Piala Dunia setelah bertahun-tahun menjadi spekulasi.

Video Populer

Foto Populer